Brilio.net - Prilly Mahatei Latuconsina atau yang lebih dikenal dengan Prilly Latuconsina ini merupakan seorang selebritis, presenter, model, aktivis, penulis, produser, pengusaha, dan penyanyi. Aktris yang dikenal serba bisa ini memulai kariernya di dunia hiburan pada 2009. Pertama kali muncul di layar kaca dengan membawakan acara Si Bolang dan menjadi presenter program anak Koki Cilik.

Seleb cantik ini mulai terjun di dunia akting, lewat perannya sebagai Molly di sinetron Gerhana Jadi 2 pada 2010. Dan namanya mulai dikenal ketika memerankan tokoh Yumi dalam sinetron Hanya Kamu, selama dua musim pada 2012 dan 2013.

Prilly mulai berada di puncak popularitas, ketika dia sukses memerankan karakter Sisi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Hingga kini namanya masih menjadi sorotan berkat berbagai karya dan talentanya di dunia hiburan Tanah Air.

Selain kiprahnya di dunia hiburan, seleb cantik ini selalu menjadi sosok yang dikagumi berkat parasnya yang selalu tampak flawless dengan riasan yang natural. Hal ini lah yang menjadi penasaran bagi para kaum hawa.

Apalagi menjelang Lebaran seperti saat ini. Tenang, kamu tak perlu khawatir karena Prilly pernah mengunggah video makeup Lebaran ala dirinya di channel Youtube pribadinya. Penasaran apa saja tipsnya?

Berikut sembilan tips makeup Lebaran ala Prilly Latuconsina, seperti yang telah brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (25/4).