Brilio.net - Tak hanya kabar mengenai kiprah kariernya, kisah asmara para selebriti juga jadi hal yang paling banyak ditunggu oleh publik. Sebagian orang penasaran tentang siapa yang berhasil mendapatkan hati seleb tersebut, apalagi jika mereka kepincut dengan sama-sama seleb.

Bukan sekadar ingin tahu siapa kekasih seleb, masyarakat juga penasaran bagaimana perjalanan kisah asmara para selebriti dari awal perkenalan hingga merajut asmara, termasuk profesi pasangan mereka. Tak melulu menjalin asmara dengan sesama seleb, kali ini ada beberapa seleb yang kepincut dengan pembalap.

Para pasangan seleb dan pembalap ini selalu kompak menunjukkan dukungannya untuk pekerjaan pasangan masing-masing. Tak heran, jika banyak pasangan seleb dan pembalap yang sukses bikin baper publik. Namun, kisah asmara para pasangan seleb dan pembalap ini juga tak semua berjalan mulus.

Meskipun banyak yang berlanjut ke jenjang pernikahan, namun nggak sedikit pula yang kisah asmaranya harus kandas di tengah jalan karena satu dan lain hal. Salah satu seleb yang jatuh ke pelukan pembalap adalah Atries Angel. Mantan kekasih Chef Juna ini kini diketahui menjalin asmara bahkan menuju ke jenjang yang lebih serius dengan pembalap bernama Eric Saputra.

Sama seperti Atries Angel, deretan seleb ini juga jatuh ke pelukan pembalap. Siapa saja mereka? berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (9/10).

1. Mantan kekasih Chef Juna ini kini diketahui menjalin asmara bahkan menuju ke jenjang yang lebih serius dengan pembalap bernama Eric Saputra.

Seleb dan pebalap © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@atriesangel

2. Siapa sangka, Julie Estelle jatuh ke pelukan seorang pembalap bernama David Tjiptobiantoro. Mereka nampak mesra di beberapa kesempatan.

Seleb dan pebalap © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@julstelle

3. Kali ini ada, Steffi Zamora yang berpacaran dengan seorang pembalap bernama Philopaz Armand sejak 2018 lalu.

Seleb dan pebalap © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@steffiZamoraa

4. Sama seperti Steffi Zamora, Salshabilla Adriani juga sempat menjalin kasih dengan seorang pembalap Ferrel Fadhil. Sayangnya kisah asmara Salsha dan Ferrel harus kandas di tengah jalan.

Seleb dan pebalap © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ferrel257

5. Sissy Priscillia juga jatuh ke pelukan pembalap Rifat Sungkar. Mereka resmi menikah pada 10 Juli 2010 lalu dan kini telah dikaruniai 2 orang anak.

Seleb dan pebalap © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rifato

6. Marcella Zalianty juga masuk dalam daftar artis yang jatuh ke pelukan pembalap profesional. Pemain film Habibie & Ainun 3 ini menikah dengan pembalap nasional, Ananda Mikola, pada 29 November 2010 lalu.

Seleb dan pebalap © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anandamikola27

7. Sebelum menikah, Nina Zatulani pernah dikabarkan jalin hubungan dengan Doni Tata Pradita seorang pembalap. Sayangnya, hubungan keduanya kandas.

Seleb dan pebalap © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ninazatulini22

8. Raya Kitty juga menikah dengan seorang pembalap, Muhammad Abid Zia pada 2018. Namun, pada April 2020 lalu keduanya telah bercerai.

Seleb dan pebalap © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rayanurfitrird

9. Sebelum menikah dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata ternyata pernah menjalin kasih dengan Moreno Suprapto, seorang pembalap yang juga adik Ananda Mikola.

Seleb dan pebalap © 2020 brilio.net

foto: KapanLagi.com