Brilio.net - Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya kepada pasangan. Salah satunya dengan memberikan kado kepada istri pasca melahirkan. Hal itu tentunya sebagai bentuk rasa syukur sekaligus rasa cintanya kepada istri setelah bertaruh nyawa.

Hadiahnya pun bermacam-macam, mulai dari barang yang sederhana sampai mewah dan mahal. Hal ini seperti yang dilakukan YouTuber Atta Halilintar baru-baru ini. Atta memberikan kado istimewa kepada istrinya, Aurel Hermansyah.

Tak ragu, Atta merogoh kocek untuk memberi Aurel sebuah tas yang harganya mencapai Rp 1 miliar lebih. Kado tersebut untuk mengapresiasi sang istri yang telah melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta pada 22 Februari 2022 lalu.

Bukan hanya Aurel Hermansyah, sebelumnya juga ada selebriti lainnya yang mendapatkan hal serupa. Baik artis Tanah Air hingga mancanegara juga mendapat kado mewah dari pasangan usai melahirkan. Siapa saja? Simak ulasan berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (6/3).

1. Paula Verhoeven.

Seleb dapat hadiah dari suami usai lahiran © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com

Sebagai bentuk rasa cinta kepada istri, Baim Wong memberikan hadiah spesial untuk Paula Verhoeven setelah melahirkan anak pertama pada 2019 silam. Sebuah mobil mewah asal Eropa dibelinya sekitar Rp 800 jutaan tersebut diparkirkan di lobi rumah sakit dengan pita besar berwarna merah sebagai hiasan.

Baim Wong mengatakan, hadiah tersebut merupakan permintaan Paula Verhoeven yang sejak hamil ingin mengganti mobil. Hanya saja, Paula tak mengetahui jika kejutan itu sangat cepat diberikan sang suami.

2. Aryani Fitriana.

Seleb dapat hadiah dari suami usai lahiran © berbagai sumber

foto: Instagram/@aryanifitriana24

Sebagai seorang suami, Donny Michael memberikan hadiah spesial berupa mobil untuk Aryani usia berhasil melahirkan anak keduanya pada April 2019 lalu.

Lewat Insta Story, Aryani membagikan foto sebuah mobil sedan hitam bermerek BMW dengan tulisan "Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih, baby @donnymichael"

3. Sandra Dewi.

Seleb dapat hadiah dari suami usai lahiran © berbagai sumber

foto: Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi merasa beruntung memiliki Harvey Moeis sebagai pendamping hidupnya. Di mata aktris dan presenter itu, sang suami begitu menghargai dirinya sebagai seorang perempuan dan ibu. Saat Sandra melahirkan anak pertamanya, ia dihadiahkan sebuah perhiasan dari sang suami.

Sandra tak menjelaskan lebih rinci baik jenis perhiasan maupun harganya. Namun yang pasti, pemberian tersebut membuat Sandra Dewi merasa dihargai seutuhnya.

4. Kylie Jenner.

Seleb dapat hadiah dari suami usai lahiran © berbagai sumber

foto: Instagram/@kyliesnapchat

Kylie Jenner juga mendapatkan mobil mewah dari Travis Scott setelah melahirkan pada 2018 silam. Kylie mendapat mobil LaFerrari Aperta setelah melahirkan anak pertamanya, Stormi. LaFerrari Aperta merupakan supercar hybrid yang hanya diproduksi sebanyak 210 unit di dunia.

5. Jessica Alba.

Seleb dapat hadiah dari suami usai lahiran © berbagai sumber

foto: Instagram/@cash_warren

Suami Jessica Alba, Cash Warren, mengejutkan sang istri dengan hadiah jam tangan emas dan berlian senilai Rp 737 juta setelah anak perempuan mereka lahir pada tahun 2011.

6. Jessica Simpson.

Seleb dapat hadiah dari suami usai lahiran © berbagai sumber

foto: Instagram/@jessicasimpson

Sebulan setelah kelahiran Ace Knute pada 2013 silam, Eric Johnson memberikan Jessica Simpson hadiah mewah berupa anting berlian dari Elahn Jewels. Anting berlian itu seharga USD 4.500 atau setara Rp 61,9 juta. Batu mulia yang menghiasi perhiasan ini memiliki representasi kelahiran Ace.

7. Adele.

Seleb dapat hadiah dari suami usai lahiran © berbagai sumber

foto: Instagram/@adele

Simon Konecki memilih kalung Buddha seharga Rp 45 juta untuk Adele yang melahirkan anak pertama pada 2012. Kalung hasil desain Lady Marina Cowdray tersebut merupakan lambang kebijaksanaan, pengetahuan, dan kasih sayang.

8. Beyonce

Seleb dapat hadiah dari suami usai lahiran © berbagai sumber

foto: Instagram/@beyonce

Jay-Z mengungkapkan rasa cinta kepada Beyonce yang melahirkan pada Januari 2012 lalu dengan memberikan cincin berlian 10 karat. Cincin itu pun terasa personal karena berwarna biru sesuai dengan nama anak mereka, Blue Ivy. Batu berlian itu diketahui berasal dari Tanzania dan Deborah Jones yang harganya sekitar Rp 503 juta.

9. Aurel Hermansyah

Seleb dapat hadiah dari suami usai lahiran © berbagai sumber

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Baru-baru ini, kado Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah yang baru resmi menjadi ibu disorot. Aurel sampai menangis haru ketika menerima kado tas mewah dari sang suami. Tas yang diberikan Atta Halilintar rupanya amat langka. Pasalnya tas Hermes Croco warna ungu jarang ditemui sehingga harganya mencapai sekitar Rp 1 miliar lebih.

Atta Halilintar memberikan tas agar Aurel semakin bersemangat menyusui buah hati mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Aurel lantas berencana akan mewarisi tas dari Atta ini untuk putri cantiknya.