Brilio.net - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Mantan artis cilik, Cecep Reza yang dikenal lewat perannya sebagai Bombom dalam sinetron Bidadari meninggal dunia. Pemilik lengkap Mochamad Syariful Zannah ini menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (10/11).

Kabar kepergian Cecep Reza pertama kali disampaikan oleh pemilik akun Instagram @adefirmanhakim. Melalui unggahan tersebut, Ade Firman menginformasikan jika Cecep Reza meninggal dunia pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun. Meninggalnya Cecep Reza menjadi kabar yang mengagetkan dirinya.

"Disela Sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun," tulis akun akun Ade Firman seperti dikutip brilio.net, Selasa (19/11).

Jenazah Cecep Reza akan dimakamkan Rabu (19/11) pagi di TPU Layur, Rawangmangun, Jakarta Timur. Tangis haru pecah saat prosesi pemakaman jenazah Cecep Reza. Kelurga pun melepas kepergian sosok bernama asli Mochamad Syariful Zanah dengan menabur bunga di area pemakaman.

Berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa momen pemakaman jenazah Cecep Reza, dilansir dari liputan6.com, Rabu (20/11).

Loading...

1. Jenazah Cecep Reza dimakamkan di pemakaman Layur, Penggilingan pada hari ini, Rabu (19/11).

momen pemakaman cecep reza  Liputan6

2. Cecep meninggal dunia di usia yang cukup muda yakni 31 tahun.

momen pemakaman cecep reza  Liputan6

3. Keluarga menabur bunga di area pemakaman pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari tersebut.

momen pemakaman cecep reza  Liputan6

4. Suasana haru menyelimuti keluarga almarhum Cecep Reza.

momen pemakaman cecep reza  Liputan6