Brilio.net - Lama menghilang dari dunia hiburan Tanah Air, Cecep Reza hadir dengan kabar duka. Bintang sinetron Bidadari itu meninggal dunia seperti yang disampaikan oleh aktor, Ade Firman Hakim.

Dalam unggahan Instagram-nya, Ade mengatakan jika Cecep memang memiliki penyakit jantung. Bahkan Ade mengatakan jika baru-baru ini Cecep Reza melakukan operasi pemasangan ring jantung.

Kabar Cecep Reza meninggal dunia membuat shock para sahabatnya. Marshanda, salah teman Cecep sejak kecil pun tak percaya dengan kepergian sahabatnya itu. Tak hanya itu saja, Caca, panggilan akrab Marshanda juga tak tahu Cecep meninggal dunia karena berjuang melawan penyakit jantung.

marshanda kaget cecep reza meninggal  kapanlagi .com

foto: kapanlagi.com/Irfan Kafril

Loading...

"Aku nggak tahu," kata Marshanda saat ditemui di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11).

Caca yang kala itu datang takziah ke rumah duka pun tak ingin menanyakan hal tersebut kepada istri almarhum. Pasalnya, saat ini keluaraga masih dalam suasana berduka.

"Aku nggak mau tanya banyak-banyak ke istrinya, Reta, menguatkannya. Karena saatnya untuk bersedih dan berduka dan aku nggak mau tanya kenapa-kenapa. Nantilah detilnya ketika saatnya dia tidak pernah membebani siapapun," tambah pemeran Lala dalam sinetron Bidadari.

marshanda kaget cecep reza meninggal  kapanlagi .com

foto: Instagram.com/@cecepreza_

Sebagai persembahan untuk Cecep, Marshanda berencana untuk memberikan karya khusus untuk mendiang. Namun, sampai saat ini ibu satu anak ini masih belum memberikan informasi pasti tentang karyanya tersebut.

"Ingin memberikan sesuatu khusus, karya pokoknya khusus buat Cecep, tidak lama lagi aku keluarin," ungkapnya.

Ketika ditanya apakah bakal membuatkan lagu untuk Cecep, wanita 30 tahun ini juga masih belum tahu jawabannya. Yang jelas, ia akan memberikan karya spesial untuk sahabatnya itu.

"Nggak tahu. Bentuknya apa saja, intinya suatu karya. Termasuk tulisan tadi yang aku buat selama perjalanan ke sini," sambungnya.

Kepergian Cecep yang tiba-tiba ini memang membuat kaget banyak pihak, terlebih para sahabat dekatnya. Marshanda sendiri bahkan syok berat ketika mendengar Cecep meninggal. Pasalnya, ia masih belum lama bertemu dengan Cecep saat keduanya nge-vlog bareng di youtube milik Marshanda.

"Syok banget, aku nggak bisa ngebayangin sekarang. Pokoknya berat ya," pungkasnya.