Brilio.net - Masa kecil merupakan salah satu momen paling indah dan menyenangkan. Pengalaman masa kecil saat masih polos, lugu, dan menggemaskan juga dialami oleh sederet pesinetron di bawah ini.

Tidak hanya mengalami perubahan secara fisik, sejumlah pesinetron tampan ini juga berubah peran menjadi seorang papa muda. Banyak hal baru yang harus mereka lakukan, salah satunya mengasuh buah hati tercinta. Menjadi sosok papa muda diharuskan selalu sigap mengasuh ataupun belajar bersama si kecil.

Hal tersebut tentunya menjadi pengalaman yang menyenangkan, tak heran ditengah kesibukan syuting para pesinetron ini tetap meluangkan waktu untuk bermain dengan si kecil. Momen kebersamaan mereka yang dijuluki sebagai papa muda dengan buah hatinya pun kerap dibagikan pada akun Instagram masing-masing.

Nah, seperti apa potret masa kecil vs jadi papa muda sederet pesinetron tampan ini? Yuk, intip rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (2/5) berikut ini.

1. Arya Saloka.

Potret pesinetron pria saat masa kecil vs jadi papa muda © berbagai sumber foto: Instagram/@pramesti.pramaiswara dan @arya.saloka

Pemeran utama sinetron hits Ikatan Cinta ini, tampak bergaya menggunakan kaos dan topi bernuansa biru sewaktu masih kecil. Pada potret sebelah kanan, Arya Saloka kini menjadi sosok papa muda yang telah dikaruniai seorang anak, kian menawan.

2. Stefan William.

Potret pesinetron pria saat masa kecil vs jadi papa muda © berbagai sumber foto: Instagram/@stefkivers_stefanatic dan @stefannwilliam

Pesinetron tampan ini terlihat menggemaskan saat masih kecil dengan berpose bersama kedua orang tuanya. Miliki empat orang anak dengan istrinya Celine Evangelista, Stefan William tampak pancarkan aura kebapakan.

3. Tarra Budiman.

Potret pesinetron pria saat masa kecil vs jadi papa muda © berbagai sumber foto: Instagram/@tarrabudiman

Potret masa kecil Tarra Budiman terlihat lugu dengan pipinya yang chubby. Saat ini, dirinya telah dikaruniai seorang anak perempuan hasil pernikahannya dengan Gya Sadiqah, saudara Raffi Ahmad.

4. Chicco Jerikho.

Potret pesinetron pria saat masa kecil vs jadi papa muda © berbagai sumber foto: Instagram/@chicco.jerikho

Siapa sangka, sewaktu kecil Chicco Jerikho terlihat memiliki pipi yang chubby dan berisi. Potret tersebut dirinya bagikan dalam akun Instagram pribadinya. Seiring berjalannya waktu, kini Chicco Jerikho tampak gagah dan memesona menjadi sosok papa muda idaman. Dirinya, kerap mengajak buah hatinya Surinala pergi liburan bersama.

5. Ricky Harun.

Potret pesinetron pria saat masa kecil vs jadi papa muda © berbagai sumber foto: Instagram/@rickyharun

Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini terlihat lucu dan ekspresif sejak masih kecil. Bahkan, meski telah menjadi seorang bapak dengan empat orang anak, wajah Ricky Harun masih terlihat seperti remaja. Banyak penggemarnya yang menyebut dirinya baby face.

6. Rizky Alatas.

Potret pesinetron pria saat masa kecil vs jadi papa muda © berbagai sumber foto: Instagram/@rizkyalatas

Pria tampan keturunan Arab ini, tampak lugu dan polos sewaktu kecil. Belum lama ini, Rizky Alatas dan istri tengah berbahagia karena dikaruniai buah hati kedua yang berjenis kelamin perempuan. Rizky termasuk menjadi sosok papa muda yang siaga dan kerap memomong buah hatinya.

7. Ryan Delon.

Potret pesinetron pria saat masa kecil vs jadi papa muda © berbagai sumber foto: Instagram/@tail_wagging

Potret masa kecil Ryan Delon memakai busana adat Bali, terlihat sudah tampan sejak dini. Diusianya menginjak 36 tahun ini, Ryan telah dikaruniai dua buah hati hasil pernikahannya dengan aktris sekaligus model cantik, Sharena Gunawan. Ryan Delon salah satu papa muda yang terlihat kerap mengajak bermain buah hatinya. Kali ini, dirinya bagikan momen bermain skateboard bersama putranya Rhysaka.

8. Rio Dewanto.

Potret pesinetron pria saat masa kecil vs jadi papa muda © berbagai sumber foto: Instagram/@chicco.jerikho dan @riodewanto

Salah satu pesinetron sekaligus aktor tampan Rio Dewanto, memiliki potret masa kecil yang menggemaskan. Di sebelah kiri, dirinya sudah tampil percaya diri bergaya bak model hits. Kini, Rio Dewanto menjadi sosok papa muda yang banyak diidolakan kaum hawa. Diketahui dirinya telah dikaruniai seorang anak perempuan, buah cintanya dengan aktris cantik Atiqah Hasiholan. Rio Dewanto terlihat sangat ceria ketika menghabiskan waktu bersama sang anak.

9. Vino G. Bastian.

Potret pesinetron pria saat masa kecil vs jadi papa muda © berbagai sumber foto: Instagram/@vinagbastian__

Tak terlewatkan, potret masa kecil Vino Sebastian saat rayakan ulang tahun yang ke lima bersama ayahnya terlihat manis. Pesinetron sekaligus aktor tampan ini tengah menikmati perannya menjadi sosok papa muda. Di tengah kesibukkannya, Vino tetap meluangkan waktu dengan si buah hati hasil buah cintanya dengan model cantik, Marsha Timothy. Momen kedekatan Vino dan anaknya, terlihat saat dirinya mendapat ciuman manis dari sang anak, ngemong banget.