Brilio.net - Nama Gilang Widya Permana atau akrab disapa Juragan 99 tengah jadi sorotan. Sosoknya dituding melakukan pencucian uang atau money laundry. Tudingan ini muncul melihat kejanggalan pengusaha asal Malang itu yang memiliki aset berlimpah dalam kurun waktu singkat.

Menjawab semua kabar miring yang menyeret namanya, Gilang pun memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa tak pernah menerima uang dari hasil aktivitas money laundry. Semua aset kekayaannya merupakan hasil kerja keras bersama sang istri, Shandy Purnamasari.

"Apapun yang terus akan beredar, money laundering kek atau apa, itu tidak benar," tutur Gilang dilansir dari dream.co.id.

Terlepas dari masalah yang menjerat namanya, Gilang merupakan pengusaha dengan berbagai lini bisnis. Sebelum sukses seperti sekarang, Juragan 99 sempat membagikan potret masa lalunya yang pernah bekerja sebagai pegawai di salah satu bank.

Biar nggak penasaran, berikut rangkuman brilio.net dari Instagram @juragan_99, Senin (28/3), potret lawas Gilang Juragan 99.

1. Begini potret masa kecil Gilang Juragan 99 bersama sang ibunda. Potretnya tampak polos dengan kenakan kaus stripe.

foto: Instagram/@juragan_99

2. Potretnya saat remaja ini pun sukses bikin pangling. Diakui, sejak SMP ia sudah mengidolakan Valentino Rossi. Hingga potret sang idola pun ia pajang di dinding kamarnya.

foto: Instagram/@juragan_99

3. Dibesarkan dari keluarga sederhana, usai lulus kuliah Juragan 99 sempat membuka usaha pencucian motor dan mobil.

foto: Instagram/@juragan_99

2 dari 3 halaman

4. Berbeda dengan kini, potret Juragan 99 dulu terlihat sederhana dengan potongan rambut yang sempat populer pada masanya.

foto: Instagram/@juragan_99

5. Sebelum jadi pengusaha, Juragan 99 juga sempat bekerja sebagai pegawai bank swasta. Kala itu, ia menduduki posisi sebagai marketing.

foto: Instagram/@juragan_99

6. Momen suami Shandy Purnamasari saat jalani ibadah umrah bersama sang ayah. Ia tampak lebih kurus dibandingkan sekarang.

foto: Instagram/@juragan_99

3 dari 3 halaman

7. Kendati penampilannya mengalami banyak perubahan, gaya rambut Gilang tetap ikonik.

foto: Instagram/@juragan_99

8. Ia juga turut membagikan potret lawasnya saat berpacaran dengan Shandy Purnamasari.

foto: Instagram/@juragan_99

9. Menikah dengan Shandy, Gilang mengadakan acara pernikahan secara sederhana di teras rumah tanpa dekorasi mewah.

foto: Instagram/@juragan_99