Brilio.net - Setelah kasus Lesty Kejora dan Rizky Billar sudah mulai mereda, kini keduanya cenderung memilih menjauh dari sorotan media. Bahkan diketahui pasangan yang menikah pada 2021 lalu itu berlibur ke Thailand untuk menenangkan diri dari permasalahan yang sempat menimpa mereka.

Begitu pula dengan ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana yang juga memilih untuk menenangkan diri selama dua minggu ke kampung halamannya di Cianjur. Sebelum terkenal, kehidupan mereka sederhana dan jauh dari kata mewah seperti saat ini.

Selama adanya permasalahan yang menimpa anaknya membuat Endang Mulyana tak ceria, namun ketika di kampung halamannya ia bisa tertawa kembali. Walaupun sempat kecewa, namun Endang Mulyana sangat menyayangi Rizky Billar.

Seperti terlihat di akun Instagram Endang Mulyana yang seringkali membagikan momen bersama dengan Rizky Billar. Bahkan dulu Endang Mulyana rela untuk memijat pundak Rizky Billar yang sedang kelelahan.

Lahir dan tinggal di sebuah kampung di Cianjur membuat Endang Mulyana memiliki aktivitas ala pedesaan. Ternyata Endang Mulyana menyukai kegiatan alam seperti di kebun, sawah, memancing, bahkan sampai mau tiduran di teras. Tak hanya itu, Endang Mulyana juga dikenal sebagai sosok yang ramah.

Berikut ini beberapa potret kesederhanaan Endang Mulyana yang jauh dari kata mewah dirangkum brilio.net dari kanal YouTube @BuleKampung, Kamis (10/11).