Brilio.net - Rumah baru untuk anak pasangan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky, di kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat, akhirnya sudah siap ditempati. Sebelumnya, sahabat Vanessa yakni Marissya Icha telah menggalang dana untuk mewujudkan impian mendiang memiliki rumah. Hal itupun kini terwujud dan rumah sudah siap dihuni setelah dilakukan renovasi.

Keluarga Haji Faisal pun menggelar acara syukuran pada Sabtu (16/4) sebelum benar-benar menempati rumah tersebut. Haji Faisal mengundang kerabat serta keluarga dekat dalam acara tersebut. Selain itu, ada juga puluhan anak yatim piatu yang ikut acara syukuran sekaligus buka puasa di rumah baru cucunya.

Tak hanya menggelar buka puasa bersama, Haji Faisal beserta keluarga juga membagikan santunan bagi anak yatim yang datang ke lokasi. Santunan diberikan langsung oleh Gala yang didampingi Fuji dan Thariq Halilintar.

Berikut momen syukuran rumah baru Gala Sky yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (17/4).

1. Pada Sabtu (16/4) kemarin, keluarga Haji Faisal baru saja menggelar syukuran atas rumah baru Gala Sky. Syukuran ini juga dilakukan atas kepindahan mereka menempati rumah tersebut.

Momen syukuran rumah baru Gala Sky © Instagram

foto: Instagram/@opah_faisal