Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan penyanyi Tri Suaka dan Nabila Maharani. Lewat unggahan foto di Instagram, ternyata Nabila diketahui tengah hamil. Keduanya kini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.


Nabila Maharani membagikan fotonya saat menunjukkan test pack dengan garis dua. Ia pun mengucapkan syukur atas kehadiran buah hati yang tengah dikandungnya ini. Tri Suaka pun terlihat sumringah dengan kehamilan sang istri.

Usia kehamilan Nabila saat ini sudah menginjak empat bulan. Foto tersebut diunggah sekaligus menjadi momen tasyakuran empat bulanan.

"Ahamdulillah kemarin, 3 September 2023 adalah tepat 4 bulan usia kandungan anak pertama kami hadir melengkapi kebahagiaan keluarga kecil kami. Terimakasih Ya Allah sudah mempercayai kami untuk menjadi orang tua dari malaikat kecil ini Mohon doa nya dari teman-teman, saudara-saudara, semua semoga semua dilancarkan, sempurna, tanpa kurang suatu apapun sampai persalinan nanti, dan anak kami tumbuh menjadi anak yang bisa membawa berkah dan kebahagiaan untuk semua orang Sound : Merayu Tuhan special for 4 month our Baby," tulis Nabila lewat caption.

Untuk menjaga kehamilannya, Nabila kini membatasi diri untuk tampil di panggung. Kendati demikian, ia tetap lincah saat manggung dengan perut buncit. Di berbagai momen, Nabila tampak percaya diri menunjukkan baby bump.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Jumat (8/9), potret Nabila Maharani istri Tri Suaka pamer baby bump kehamilan 4 bulan.