Brilio.net - Kaesang Pangarep tengah berbahagia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 pada 25 Desember 2023. Momen bahagia itu turut dirasakan oleh sang istri, Erina Gudono. Pada hari pertambahan usia tersebut, putra bungsu Presiden Jokowi mendapat ucapan selamat ulang tahun dari sang istri.

"Happy birthday Mas Kaesang @kaesangp," tulis Erina dalam unggahan di Instagram Story-nya.

Tak hanya ucapan, Erina ternyata juga telah menyiapkan pesta ulang tahun untuk sang suami. Namun, perayaan ini bisa dibilang unik dan beda dari pesta ulang tahun orang dewasa pada umumnya, lho. Yap, pesta ulang tahun Kaesang kali ini bertemakan Mario Bros.

Meski umurnya sudah hampir kepala tiga, tapi justru pestanya malah jadi seperti perayaan ulang tahun anak-anak. Bagaimana tidak, dari dekorasi hingga kue, perayaan ulang tahun Kaesang tersebut memang lebih mirip pesta ulang tahun anak-anak.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh tamu undangan yang masih anak-anak. Totalitas banget! Seperti apa keseruannya? Berikut momen perayaan ulang tahun Kaesang Pangarep ke-29 yang brilio.net rangkum dari Instagram @erinagudono, Senin (25/12).