Brilio.net - Kabar duka menyelimuti keluarga band NOAH. Istri drummer NOAH Rio Alief, Clerence Chyntia Audry meninggal dunia pada Selasa (18/10). Berdasarkan pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan, Clerence menghembuskan nafas terakhir di RSCM, Jakarta karena penyakit kanker. Rencananya, Clerence akan dimakamkan di TPU Jombang, Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa siang.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Clerence Cynthia Audrey, istri dari Rio Alief (Drummer Noah) pada pagi ini di RSCM karena kanker yang dideritanya," tulis pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan.

Clerence merupakan istri dari additional player band NOAH yang juga berkarier di dunia seni peran. Ia mulai berakting pada 2016 lalu dengan mendapatkan peran di sinetron Anak Jalanan. Sejak itu, ia digandeng untuk memerankan tokoh protagonis di serial Kisah Nyata, Pintu Berkah, dan Suara Hati Istri.

Kepergian Clerence meninggalkan duka mendalam bagi rekan selebriti dan juga sang suami, Rio Alief. Dalam laman Instagram-nya, Rio tampak mengunggah foto genggaman sang istri sebelum wafat disertakan dengan stiker love. Ia juga turut memperlihatkan video momen kebersamaan dengan Clerence, yang disebutkan akan merayakan momen Anniversary ke 2 tahun pada bulan November mendatang.

"Bulan depan anniversary ke-2 kan ya @clerence.ca," tulis Rio Alief.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (18/10), kenangan Rio Alief NOAH dan sang istri.