Brilio.net - Hari pertama sekolah adalah langkah besar dalam perjalanan tumbuh kembang seorang anak. Momen ini penuh dengan perasaan campur aduk. Antara perasaan gembira, cemas, dan harapan. Bagi orang tua, momen ini tidak hanya sekadar awal dari fase pendidikan formal anak, tetapi juga awal dari perjalanan menuju kedewasaan dan eksplorasi dunia mereka sendiri. Nggak heran, jika banyak orang tua yang kerap mengabadikan momen hari pertama sekolah anaknya.

Momen spesial hari pertama sekolah ini juga dirasakan oleh baby Guzel, putri pasangan selebriti Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Tak tanggung-tanggung ibunda Guzel, Margin Wieheerm turut membagikan momen sang anak pertama kali sekolah. Walau baru pertama sekolah nampaknya Guzel begitu antusias dengan aktivitas di sekolahnya.

Baby Guzel tampak bergembira saat berinteraksi dengan guru dan teman-temannya. Seperti biasanya, baby Guzel berhasil membuat banyak orang gemas dan kerap menyebutnya seperti boneka.

Lantas, seperti apa momen baby Guzelim Ali Syakieb ini pertama kali sekolah? Berikut momen baby Guzel pertama di sekolah yang dilansir brilio.net dari akun Intagram baby Guzelim Ali Syakieb pada Rabu (9/8).