Brilio.net - Perayaan Natal tahun ini rupanya begitu berkesan bagi Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasalnya, putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten, menunjukkan prestasi yang cukup membanggakan. Rupanya Gempi telah sukses membacakan puisi saat acara malam Natal Nasional.

Melalui unggahan di Instagram masing-masing, mereka menyampaikan rasa bangganya. Bahkan Gisel menceritakan pertama kali dihubungi pihak panitia, meminta Gempi membaca puisi dalam Perayaan Natal Nasional.

Tak berpikir panjang ia menerima tawaran tersebut. Apalagi di saksikan oleh Presiden Jokowi beserta Ibu Negara, Iriana Widodo dan menteri-menteri dari Kabinet Indonesia Maju.

Melihat kehadiran orang nomor satu di Indonesia serta disaksikan seluruh masyarakat Indonesia, Gisel pun langsung melakukan briefing terhadap Gempi. Alhasil kerja kerasnya itu tak sia-sia, putrinya itu berhasil menunjukkan performa apik selama berada di atas panggung.

Berikut momen Gempi baca puisi di depan Jokowi dalam acara Natal Nasional, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/12).