Brilio.net - Brisia Jodie tengah menikmati liburan awal tahun dengan menjelajah Korea Selatan. Tak sendiri, ia berlibur bersama teman-temannya ke negara yang terkenal dengan K-Popnya tersebut. Namun, ada yang berbeda dari momen liburan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Brisia Jodie menunjukkan kebolehan vokalnya dengan menyanyi di jalanan kawasan Myeongdong. Dibagikan akun penggemarnya, tampak Brisia Jodie yang tampil dengan crop puffer jacket terdengar menyanyikan lagu When We Were Young, yang dipopulerkan Adele.

Sontak momen ini langsung mencuri perhatian publik. Nggak hanya warga TikTok saja yang terpukau, rupanya pejalan kaki di kawasan Myeongdong pun turut terhipnotis dengan suara merdu Brisia Jodie. Selain memberikan tepuk tangan, para pejalan kaki Korea Selatan juga ikut merekam aksi gadis asal Yogyakarta ini.

Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @jastipbangkok2023 pada Selasa (23/1), momen Brisia Jodie ngamen di jalanan Seoul Korea.

1. Ketika melewati jalanan Myeongdong, Brisia Jodie tertarik mencoba bernyanyi di tempat yang jadi tren di Korea Selatan.

momen brisia jodie ngamen di jalanan seoul © TikTok