Brilio.net - Ceriwis merupakan salah satu acara talk show yang populer di awal tahun 2000-an. Talk show ini tayang perdana di televisi pada tahun 2003 silam. Dipandu oleh Indy Barends dan Indra Bekti, talk show ini selalu mengundang artis-artis untuk ngobrol dan seru-seruan bareng.

Ciri khas utama Ceriwis dapat ditandai dengan kehadiran Simply Fresh, band pengiring yang selalu membuka tayangan dengan lagu singkat “Yo weiiiiiiis”-nya. Selain mengundang para artis, acara tersebut juga memiliki beberapa segmen. Salah satunya yakni segmen "Diana dalam Berita".

Untuk mempertahankan eksistensinya, acara ini sempat berganti konsep menjadi "Ceriwis Pagi Manis" dengan host yang juga bergonta-ganti. Hingga akhirnya, acara ini mampu bertahan sampai tahun 2013. Sudah 8 tahun berlalu, bagaimana ya kabar dari mantan host talk show 'Ceriwis' ini? Yuk simak kabar terbaru 5 host 'Ceriwis' yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (26/7).

1. Indy Barends.

Kabar terbaru host ceriwis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@indybarends

Indy Barends adalah host acara televisi yang populer pada era 2000-an. Aktris dan presenter ini memang belakangan jarang sekali tampil di layar televisi.

Rupanya ibu dua anak ini sekarang memilih untuk fokus pada keluarga. Walaupun begitu Indy sesekali tetap menerima tawaran untuk acara-acara off air. Lewat Instagram pribadinya, Indy kerap membagikan potret dirinya saat menjadi MC acara pernikahan ataupun membuat konten di YouTube.

2. Indra Bekti.

Kabar terbaru host ceriwis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@indrabekti

Indra Bekti merupakan partner ngehost Indy Barends saat di acara Ceriwis. Hingga saat ini, Indra Bekti masih eksis mengisi acara di beberapa stasiun televisi. Selain menjadi seorang presenter, kini Indra Bekti tengah disibukkan dengan bisnisnya di bidang kuliner.

3. Cici Panda.

Kabar terbaru host ceriwis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pandasuper

Sosok Cici Panda mengawali kariernya sebagai penyiar radio. Pemilik nama lengkap Veronica Felicia Kumala ini kemudian menjadi presenter acara televisi mulai dari Ceriwis, Termehek Mehek, hingga Katakan Cinta. Tak heran kalau namanya kemudian pernah masuk nominasi presenter wanita terbaik pada 2015.

Namun, beberapa tahun belakangan Cici Panda tak terlihat wara-wiri di layar kaca. Diketahui ibu dua anak ini pun telah menetap di Bali dan fokus mengurus keluarganya. Meski demikian, ia masih terlihat aktif sebagai MC acara off air sama seperti Indy Barends.

4. Papham.

Kabar terbaru host ceriwis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@papham

Pemilik nama lengkap Sentot Gempurdijaya atau lebih dikenal dengan Papham. Mengawali karir sebagai host televisi pada tahun 2007, hingga saat ini Papham masih eksis menjadi host yang wara-wiri di televisi. Pembawaannya yang santai dan lucu, membuat acara yang dipandu oleh Papham menjadi seru.

5. Olga Syahputra.

Kabar terbaru host ceriwis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@olga_lovers

Olga Syahputra pernah menjadi host Ceriwis yang mengisi segmen "Diana Dalam Berita". Presenter yang terkenal kocak ini, selalu memberi warna tersendiri bagi acara yang ia pandu. Sayangnya, Olga Syahputra telah kembali kepangkuan Tuhan Yang Maha Esa saat karirnya sedang naik daun.

Olga Syahputra meninggal pada 27 Maret 2015 silam karena penyakit meningitis yang ia derita saat itu. Meski telah tiada, hingga saat ini namanya masih dikenal oleh publik, terutama para fans.