Brilio.net - Gelombang K-Drama memang nggak surut-surut ya. Selain jalan cerita yang menarik namun susah diprediksi, plotnya yang nggak bertele-tele, sinematografi yang apik serta yang nggak kalah penting adalah pemeran K-Drama yang visualnya bikin penonton K-Drama klepek-klepek.

Pemain pria yang gentleman, yang oleh penggemar K-Drama sering disebut sebagai prince in white shining armor nggak jarang bikin penonton berfantasi dan ingin punya gandengan seperti pria-pria di drama Korea. Ihiyy..

Eh nggak cuma itu aja nih, dikumpulin dari berbagai sumber, Jumat (23/9) ternyata ada beberapa perbedaan menonjol lho dari cowok di K-Drama sama cowok di dunia nyata. Kamu bisa simak deh perbedaan cowok di K-Drama dan cowok yang ada di dunia nyata. Check them out!

1. Cowok di drama Korea mau berakting imut.

JH_sifat cowok Korea © 2016 brilio.net

Kalau lihat cowok Korea di K-Drama yang akting imut gitu para cewek-cewek yang nonton pasti langsung gemes sendiri, ya. Nah, coba kalau di kehidupan nyata? Pasti udah amit-amit ya.

2. Eh tapi mereka juga gentleman banget lho.

JH_sifat cowok Korea © 2016 brilio.net

Gentleman di sini adalah dilihat dari tindakan mereka seperti ngasih bunga ke ceweknya, bawain tas, gendong belakang (piggyback), rela berkorban untuk melindungi sang gadis. Ini yang bikin para penontonnya meleleh. Kalau di kehidupan nyata boro-boro deh, iya nggak?

3. Cowok di K-Drama mau perhatiin penampilan from head to toe, deh!

JH_sifat cowok Korea © 2016 brilio.net

Cowok Korea memang dikenal sebagai mereka yang betul-betul memperhatikan penampilan, mulai dari gaya rambut, perawatan wajah sehingga bebas dari jerawat dan mukanya nggak buluk, serta gaya berpakaian juga mereka perhatiin banget. Cowok di dunia nyata? Nggak jarang yang cuek sama penampilan. Wah kalian para cowok rasanya kudu stop deh cuek sama penampilan. Udah waktunya kamu ngasih perhatian sama diri kamu, nggak harus dandan juga sih, cuman rajin bersihin diri dan rawat rambut kamu. Bisa pakai Clear Men Ice Menthol yang formulanya top banget, yang akan membuatmu lebih keren dan terbebas dari ketombe. Nggak kalah deh sama pemain drama Korea!

4. Cowok K-Drama bisa dipanggil oppa.

JH_sifat cowok Korea © 2016 brilio.net

Nah kalau di kehidupan nyata, coba cowok di dunia nyata disini dipanggil Oppa, malah jadinya kayak manggil kakek-kakek, ya.

5. Di K-Drama, cowok-cowoknya selalu ready untuk makan apa dan di mana.

JH_sifat cowok Korea © 2016 brilio.net

Mereka nggak ada yang nanyanin ceweknya makan di mana. Malah nggak jarang juga mereka mau masakin ceweknya lho. Kalau di dunia nyata? Duh, coba deh kalau cowok nanya cewek "mau makan di mana?", bisa hancur dunia persilatan.

6. Cowok tsundere di K-Drama tuh paling favorit.

JH_sifat cowok Korea © 2016 brilio.net

Cowok di K-Drama yang cool dan kelihatan nggak perhatian padahal diam-diam selalu menjaga sang wanita atau bisa disebut tsundere sering dinilai sweet, gemes dan gregetan oleh penggemar K-Drama, eh tapi kalau di dunia nyata ada yang kayak gitu pasti rasanya pengen nampol aja, iya nggak sih?

7. Mereka nggak takut untuk menunjukkan emosi mereka.

JH_sifat cowok Korea © 2016 brilio.net

Mungkin terdengar cengeng sih ya, tapi cowok-cowok di K-Drama ini dikenal sebagai pria-pria yang mudah mengeluarkan emosi dan gampang meneteskan air mata. Diputusin nangis, diselingkuhin nangis, inget masa lalu dikit, banjir deh. Dan nggak jarang deh para penonton rasanya ingin menyeka air mata mereka. Nah kalau cowok di dunia nyata, mereka kerap gengsi menunjukkan sisi emosionalnya yang satu ini.

8. Cowok di K-Drama jarang ada yang berasal dari keluarga miskin.

JH_sifat cowok Korea © 2016 brilio.net

Biasanya mereka adalah cowok anak pemilik perusahaan, putra mahkota, selebritis, anak pemilik rumah sakit, banyak deh pokoknya. Kalau di dunia nyata, kebanyakan harus dimulai dari nol dan mengarungi hidup bersama-sama, aww lebih so sweet mana nih?

Yah namanya aja sebuah serial drama ya, jadi semuanya hanya bikinan orang dan fantasi semata. Kamu para cewek juga jangan hanya melihat yang ada di dunia khayalanmu itu, karena bagaimanapun juga yang paling dekat sama kamu ya cuma kenyataan termasuk pria-pria yang di dunia nyatamu itu, hehe.

Kalau kamu jomblo, wajib banget buat tahu kamu itu jomblo berkualitas atau enggak, sih. Kamu bisa tonton deh web series Jomblo Hunt yang menyajikan banyak tips gimana caranya jadi jomblo berkualitas. Hayo jangan ngenes gara-gara ngejomblo, yang berkualitas dong!

 

 

(brl/pep)

(brl/pep)