Brilio.net - Penampilan merupakan hal penting untuk selalu diperhatikan, terlebih jika mereka merupakan publik figur yang kerap menjadi pusat perhatian. Sebab gaya penampilan sempurna biasanya akan membuat seseorang lebih percaya diri. Tak heran jika banyak yang melakukan berbagai perawatan untuk mempertahankan kecantikan atau menjaga penampilan agar terlihat tetap sempurna.

Berbicara mengenai penampilan, tentunya model rambut juga menjadi salah satu yang cukup menarik perhatian. Setiap orang memiliki gaya rambut berbeda-beda. Ada yang senang tampil dengan rambut pendek dan ada pula dengan rambut panjang. Menariknya, beberapa selebriti berikut ini tampil dengan gaya yang sama dari masa ke masa. Bahkan ini menjadi ciri khas mereka.

Sejak awal karier hingga saat ini penampilan mereka tetap sama alias konsisten. Seperti apa ya, penampilan para seleb berikut ini dengan model rambut yang sama dari masa ke masa?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (20/12), berikut potret 8 seleb yang tak pernah ganti gaya rambut sejak awal karier.


1. Kak Seto.

Seleb ini tidak pernah ganti gaya rambut Instagram

foto: Instagram/@chikitameidy dan @kaksetosahabatanak



Kak Seto merupakan sahabat anak yang sudah sangat terkenal. Dari dulu hingga saat ini tampak tak banyak yang berubah dari Kak Seto, terutama gaya rambutnya.

Belum lama ini beberapa warganet sempat mempertanyakan mengenai keaslian rambut Kak Seto yang selalu terlihat konsisten sejak dulu. Banyak dari mereka awalnya menduga Kak Seto menggunakan rambut palsu.

Pemilik nama asli Seto Mulyadi ini juga mengakui bahwa ia kerap mendapatkan pertanyaan seputar kondisi rambutnya. Tak heran, karena di usia yang hampir menginjak 70 tahun, psikolog anak itu masih tampil segar dengan rambut yang tampak hitam dan lebat.


2. Yuni Shara.

Seleb ini tidak pernah ganti gaya rambut Instagram

foto: Instagram/@yunishara36



Yuni Shara merupakan salah satu penyanyi yang sudah memulai kariernya sejak 1991. Kala itu membuat album pertamanya berjudul 'Kasmaran'.

Sebelumnya, kakak dari Krisdayanti ini juga rajin mengikuti perlombaan menyanyi yang membawanya menjuarai berbagai festival. Kini Yuni Shara masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Tak hanya rambutnya yang tampak konsisten dari masa ke masa. Namun wajahnya pun tak menua. Kini Yuni Shara sudah berusia hampir 50 tahun. Namun lihat saja, dia masih bak ABG.


3. Kevin Aprilio.

Seleb ini tidak pernah ganti gaya rambut Instagram

foto: istimewa dan Instagram/@kevinaprilio



Sosok Kevin Aprilio dikenal memiliki ciri khas tersendiri dalam penampilan. Sejak awal kariernya di dunia musik Tanah Air, pria berusia 30 tahun ini memang identik dengan rambut gondrong ala harajuku. Nama Kevin sendiri mulai dikenal sejak membentuk grup band Vierra yang kemudian berubah menjadi Vierratale.

Meski sudah menikah, Kevin tetap konsisten dengan model rambutnya yang gondrong, bahkan sejak kecil pun model rambutnya tetap sama.


4. Ari Lasso.

Seleb ini tidak pernah ganti gaya rambut Instagram

foto: istimewa dan Instagram/@ari_lasso



Ari Lasso sukses menyita perhatian publik, sebagai musisi dan juga juri di salah satu ajang pencarian bakat. Pria kelahiran 17 Januari 1973 ini juga dikenal memiliki ciri khas dengan model rambutnya yang tak pernah berubah. Ari selalu tampil dengan rambut berponi.

Bahkan hingga kini Ari Lasso masih mempertahankan poni dan gondrongnya. Meski begitu raut wajahnya tak banyak berubah, dia terlihat awet muda.


5. Titi Kamal.

Seleb ini tidak pernah ganti gaya rambut Instagram

foto: Instagram/@titi_kamall



Pesona awet muda yang dimiliki artis cantik Titi Kamal memang nggak perlu diragukan lagi. Tak bisa dimungkiri, Di usianya kini yang sudah tak muda lagi, Titi Kamal masih terlihat sangat cantik. Bahkan jika melihat kembali potret jadulnya, istri Christian Sugiono tampak tak pernah menua.

Tak hanya itu saja, gaya atau model rambut Titi Kamal tak pernah berubah. Dia konsisten dengan rambut panjang dan hitam. Tak sedikit yang kagum dengan gaya Titi Kamal dan awet mudanya,


6. Sandra Dewi.

Seleb ini tidak pernah ganti gaya rambut Instagram

foto: istimewa dan Instagram/@sandradewi88



Sandra Dewi memang dikenal sebagai seleb yang memiliki wajah memesona. Pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini sering jadi brand ambassador beberapa produk baik di Indonesia maupun Asia Tenggara.

Sandra Dewi memulai kariernya dengan menjadi model. Uniknya penampilan Sandra Dewi tampak tak berubah dari masa ke masa. Ibu dua anak ini tampil sempurna dengan rambut panjang.


7. Rian D'masiv.

Seleb ini tidak pernah ganti gaya rambut Instagram

foto: Instagram/@rianekkypradipta



Siapa yang tak kenal vokalis band legendaris satu ini? Ya, Rian D'masiv yang memiliki suara khas ini masih eksis hingga saat ini.

Pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta ini terlihat tak banyak berubah dari awal karier hingga saat ini. Terutama model rambutnya. Sudah 17 tahun berkarya, model rambut Rian masih sama seperti dulu, yakni tampil dengan poni. Rian hanya mengubah warna rambutnya beberapa kali, namun untuk model potongan tetap sama.


8. Eross Candra.

Seleb ini tidak pernah ganti gaya rambut © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@erosscandra



Kalau boleh menyebut siapa gitaris yang paling berpengaruh di Tanah Air sampai saat ini, nama Eross Candra sudah pasti masuk dalam daftar tersebut. Pria murah senyum asal Jogja ini memang terkenal dengan sentuhan permainan gitar blues-nya di setiap karyanya.

Bahkan tak hanya di Sheila On 7 saja, karya Eross sudah terbukti sukses dibawakan musisi lainnya, seperti Bendera (Cokelat), Lupa Bawa Nyali (The Finest Tree), Anak Band Lagi (The Cash), dan lain-lain.

Selain permainan gitarnya yang khas, pria kelahiran 3 Juli 1979 ini juga dikenal sebagai figur yang selalu tampil sederhana. Eross selalu tampil luwes, jauh dari kemewahan, dan terlihat awet muda pada setiap kesempatan.

Sejak album pertama Sheila On 7 di tahun 1999, suami dari Sarah Diorita ini muncul dengan gaya rambut yang ikonik banget. Belah tengah dan sedikit panjang sampai bahu.