Brilio.net - Hubungan rumah tangga suami istri memang tak selalu bisa berjalan dengan mulus. Selama hidup bersama, tentu banyak permasalahan yang berdatangan silih berganti. Ada beberapa pasangan yang berhasil melewatinya, tetapi ada pula orang menyerah dan memilih mengakhirinya.

Kendati demikian, meski sudah tak lagi bersama, seharusnya mereka dapat menjaga hubungan baik dengan mantan pasangannya. Namun nyatanya perceraian bukan akhir dari segalanya bagi kebanyakan orang.

Belakangan ini, bahkan nggak sedikit pula cerita selebriti yang justru memilih membuka aib mantan pasangannya ke publik. Karena berbuntut panjang, permasalahan kemudian berlanjut hingga melaporkan ke pihak berwajib.

Berikut kisah-kisah seleb yang pernah laporkan mantan suaminya ke polisi, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (2/7).

1. Fairuz A Rafiq.

Loading...

laporkan mantan suami polisi © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Baru-baru ini, nama Fairuz A Rafiq tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran pernyataan yang dilontarkan oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar. Dalam vlog bersama Rey Utami, Galih membuka aib mantan istrinya 'bau ikan asin'.

Sempat memilih diam sejenak, Fairuz bersama suaminya Sonny Septian akhirnya melaporkan Galih ke Polda Metro Jaya, Senin (1/7). Galih dilaporkan dengan Pasal 27 ayat 1 junto pasal 45 ayat 1 dan atau pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 1 UU RI tentang ITE.

2. Angel Lelga.

laporkan mantan suami polisi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@angellelga

Kasus penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada Angel Lelga memang begitu menggemparkan. Kala itu, Vicky melakukan perusakan dan menuduh Angel telah berzina. Karena merasa tak nyaman, Angel akhirnya melaporkan Vicky terkait dugaan pencemaran nama baik.

3. Hilda Vitria Khan.

laporkan mantan suami polisi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hvkhildavitriakhan

Kasus antara Hilda Vitria Khan dan mantan suaminya, Kriss Hatta seolah tak pernah ada habisnya. Nama Hilda pun sempat ramai jadi sorotan publik lantaran mengaku tidak pernah menikah dengan Kriss meski sudah ditunjukkan bukti-bukti. Hilda melaporkan Kriss Hatta atas pencemaran nama baik.

4. Tsania Marwa.

laporkan mantan suami polisi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tsaniamarwa54

Meski telah bercerai, perseteruan antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa terus berlanjut mengenai perebutan hak asuh anak. Selama bercerai, Tsania mengaku tidak pernah diizinkan bertemu dengan buah hatinya. Tsania melaporkan mantan suaminya ke Bareskrim Mabes Polri terkait dugaan diskriminasi terhadap anak.

5. Five V.

laporkan mantan suami polisi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@five_vrachmawati

Bukan hanya Tsania Marwa, perseteruan Five V dengan mantanya, Iwan Setya Budiman juga karena persoalan anak. Five V menuturkan dirinya yang sukar bertemu dengan buah hatinya sejak masih kecil. Merasa kecewa, Five melaporkan Iwan atas dugaan penculikan anak.

6. Tessa Kaunang.

laporkan mantan suami polisi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tessakaunang_tuiit

Selain Angel Lelga, Tessa Kaunang juga melaporkan mantan suaminya, Shandy Tumiwa atas kasus pencemaran nama baik. Tessa menyebut Shandy membuat tuduhan kurang menyenangkan mengenai dirinya telah tinggal bersama laki-laki dalam satu atap. Karena opini yang dibuat Shandy, Tessa bahkan sempat digerebek warga.

7. Mitha Arzetty.

laporkan mantan suami polisi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@srikandi.ok

Pedangdut Mitha Arzetty melaporkan mantan suaminya atas dugaan penggelapan mobil miliknya. Diketahui, mantan suaminya tega menjual mobil Toyota Kijang Innova yang ia titipkan di rumahnya dan hasil penjualan digunakan untuk pribadi.

8. Cornelia Agatha.

laporkan mantan suami polisi © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Cornelia Agatha mantap bercerai dengan Sony Lawlani tahun 2012 lalu karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tak cuma berhenti di situ, setelah resmi bercerai pada 2013, Cornelia melaporkan Sony ke pihak berwajib lantaran penganiayaan.