Brilio.net - Tiap orang memiliki jalan yang berbeda untuk meraih cita-citanya. Ada yang menemui jalan lurus dan begitu cepat mencapai cita-citanya. Ada juga yang harus melalui jalan berliku, menemukan banyak rintangan sebelum menginjak tangga kesuksesan.

Hal tersebut pun dirasakan oleh sejumlah artis Hollywood berikut ini. Tak sedikit dari kamu yang mungkin mengira bahwa mereka telah bergelimang kemewahan sejak kecil. Namun, ternyata dugaan tersebut tidak benar.

Alih-alih hidup dalam kemewahan dan memiliki jalan yang mulus ketika meniti karier sebagai artis peran, seleb-seleb cantik ini bisa dibilang justru bernasib sebaliknya. Sebelum terkenal seperti sekarang ini, mereka bahkan harus bekerja sebagai seorang pelayan.

Wah, lalu siapa saja ya mereka ini? Dilansir brilio.net dari The Richest, berikut 8 seleb Hollywood yang pernah bekerja sebagai waitress, Senin (16/12).

 

1. Julianne Moore.

seleb hollywood-waitress © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@juliannemoore

Sebelum memenangi penghargaan Academy Award, Julianne Moore yang pernah menjadi penulis buku anak-anak ini pernah menjadi pelayan di sebuah toko di New York City.

 

2. Eva Mendes.

seleb hollywood-waitress © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@evamendes

Nama Eva Mendes mulai dikenal ketika ia membintangi film Training Day, Hitch, dan 2 Fast 2 Furious. Namun, sebelum namanya dikenal berkat ketiga film tersebut, Eva ternyata pernah bekerja di restoran pizza lokal.

 

3. Jennifer Aniston.

seleb hollywood-waitress © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jenniferaniston

Sebelum terkenal dengan peran ikoniknya di acara televisi Friends, Jennifer Aniston pernah bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran burger.

 

4. Sandra Bullock.

seleb hollywood-waitress © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandrabullock_ig

Pada tahun 2010 dan 2014, Sandra Bullock adalah aktris bayaran tertinggi di Hollywood. Akan tetapi, siapa sangka bahwa jauh sebelumnya ia pernah hidup hanya dengan mengandalkan gaji sebagai pelayan dan bartender.

 

5. Megan Fox.

seleb hollywood-waitress © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meganfox

Sebelum menjadi aktris ternama, Megan Fox pernah bekerja dengan setelan menyerupai pisang dan menari di luar toko. Hal tersebut dilakukannya guna menarik pelanggan.

 

6. Amy Adams.

seleb hollywood-waitress © 2019 brilio.net

foto: irishtimes.com

Setelah menyelesaikan pendidikan di bangku sekolah menengah, Amy Adams memutuskan untuk bekerja di sebuah restoran cepat saji. Hal tersebut dilakukannya agar ia bisa mengumpulkan uang untuk kuliah.

 

7. Lady Gaga.

seleb hollywood-waitress © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ladygaga

Pelantun lagu Bad Romance ini pernah bekerja di sebuah restoran. Dirinya mengaku bahwa penghasilan dari menjadi pelayan tersebut ia gunakan untuk membeli tas Gucci.

 

8. Rachel McAdams.

seleb hollywood-waitress © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rachelmcadams1

Sebelum menjadi aktris papan atas, Rachel McAdams rupanya pernah bekerja di restoran makanan cepat saji ternama. Ia menghabiskan waktunya untuk bekerja di sana selama kurang lebih tiga tahun.