Brilio.net - Segala hal yang berhubungan dengan para selebriti memang selalu menarik untuk diikuti, termasuk anggota keluarga mereka. Ya, para seleb ini punya saudara yang nggak kalah menyita perhatian publik.

Apalagi para seleb cantik yang memiliki adik cowok yang gantengnya bisa bikin cewek susah kedip. Punya paras cantik, kamu bisa bayangin dong gimana gantengnya para adik-adik seleb ini? Uwuwuwu..

Punya paras yang ganteng, nggak sedikit juga beberapa dari mereka yang mengikuti jejak sang kakak berkarier di dunia hiburan sebagai aktor dan model. Beberapa di antaranya bahkan sama tenarnya dengan sang kakak.

Nggak jarang juga nih, yang dibuat iri dengan kedekatan kakak beradik ini, sampai dijuluki sibling goal. Siapa saja mereka?

Dilansir dari brilio.net dari berbagai sumber, berikut delapan adik seleb cantik yang gantengnya kebangetan.

Loading...

1. Tobias Thariq Hartman adalah adik kandung dari aktris Tatjana Saphira yang mencuri perhatian dengan paras bulenya.

Adik ganteng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tatjanasaphira - Instagram/@tobiashartman

2. Duo kembar yang satu ini pasti sudah nggak asing lagi. Ya, Marcel dan Mischa adalah adik kandung Nadine Chandrawinata. Sama-sama terjun di dunia hiburan, kakak-beradik ini selalu saling dukung.

Adik ganteng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mischach

3. Di awal kemunculannya sebagai DJ, banyak yang nggak mengira lho kalau Jevin Julian merupakan adik Sissy Priscillia.

Adik ganteng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jevinjulian

4. Mengikuti jejak sang kakak di dunia akting, banyak lho yang pengen lihat Ali Syakieb beradu akting dengan Nabila Syakieb. Seru banget tuh pasti ~

Adik ganteng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@alisyakieb

5. Paras ganteng dan gayanya yang berwibawa bikin pesona Rollin Shah membius cewek-cewek. Siapa nih, yang mau jadi adik iparnya Raline Shah?

Adik ganteng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ralineshah

6. Ganteng, bertubuh atletis dan pintar. Siapa sih, yang bisa nolak adik kandung Tina Toon bernama Himawan Hermanto ini?

Adik ganteng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@himawan_h

7. Audi Marissa juga punya adik cowok yang nggak kalah ganteng dari lainnya. Dia adalah Audi Rizaldy Alkaff yang juga mulai mengikuti jejak sang kakak nih. Mirip ya?

Adik ganteng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@audirizaldy

8. Nggak banyak yang tahu kalau Acha Septriasa juga punya adik cowok yang nggak kalah kece. Dia adalah Jorghi Caesario yang kini tengah menempuh pendidikannya di luar negeri.

Adik ganteng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jorghicaesario -