Brilio.net - Bagi sebagian orang sosok Ayla Dimitri mungkin tak asing lagi. Selebgram dan influencer ini mendapatkan tempat besar di media sosial dan penggemarnya. Ayla yang mengawali kariernya sebagai fashion stylist, hingga saat ini masih menjaga konsistensi konten blog dan Instagramnya dengan sense of fashion yang ia miliki.

Selama pandemi, istri dari Rama Devara Sofyar ini kerap mengunggah foto-foto mengenai mode dengan latar di rumahnya. Potret rumahnya pun itu terlihat begitu Instagramable. Hunian yang didominasi oleh warna putih ini tampak asri dan nyaman untuk ditempati. Pasalnya banyak pepohonan dan tanaman yang membuatnya begitu adem. Tak heran kalau rumah Ayla Dimitri kerap juga menginspirasi penggemarnya.

Seolah nggak ada habisnya, semua sudut rumah Ayla dapat digunakan untuk berfoto dan kerap mencuri perhatian publik. Penasaran seperti apa?

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @ayladimitri pada Minggu (31/5), berikut 8 potret rumah Ayla Dimitri yang asri dan nyaman abis.


1. Begini bagian depan rumah Ayla Dimitri tampak asri dengan adanya pepohonan rindang yang menjulang tinggi di halaman rumah.



2. Di area kamar pun terlihat dominasi warna dinding putih serta sofa ungu yang mencolok.



3. Ayla juga mendekor balkon menjadi tempat foto maupun tempat nongkrong yang cozy abis.



4. Nggak hanya balkon, sudut ruang lain pun terlihat Instagramable nih.




2 dari 2 halaman



5. Desain dapur modern minimalis milik Ayla Dimitri terasa nyaman dengan atap tembus pandang.



6. Di ruang bagian lain tampak dominasi warna gold, serta terdapat banyak koleksi miniatur tertata rapi.



7. Nggak kalah mencuri perhatian, kolam renangnya pun begitu luas. Tanaman berbunga pun menambah cantik pemandangan kolam.



8. Nah, ini dia kamar Ayla Dimitri. Hampir semua properti kamar ini berwarna putih. Lampu hias berbentuk bunga besar ini menjadi point of view.