Brilio.net - Kabar pamitnya program Tonight Show sempat membuat heboh dunia maya. Tak heran, bila program yang sudah mewarnai layar kaca selama enam tahun itu pada episode terakhirnya 23 April 2020, merajai trending topic Twitter dengan tagar #TonightShowGoodBye.

Setelah sebulan sempat menghilang, canda tawa Program “Tonight Show” kembali muncul di NET. Tonight Show merupakan program yang menghadirkan perbincangan hangat khas NET antara Desta dan Vincent dengan bintang tamu. Keduanya dibantu co-host Hesti Purwadinata dan Enzy Storia.

Kepala Divisi Produksi NET Edo Wicaksono mengatakan alasan pihaknya mengistirahatkan program tersebut lantaran ingin program tersebut berkembang mengikuti dinamika konsumennya.

“Selama beristirahat itu masing-masing berproses. Kita sebagai content maker juga berproses, melihat kembali apa yang terjadi selama 6 tahun ini. Apa yang bisa kita kembangkan, kita perbaiki, apa yang kita pertahankan, begitu pula dengan partner-partner (para host) kita,” ujar Edo.

Kembalinya Tonight Show ini juga akan bertabur kejutan dengan deretan bintang tamu yang lebih menarik. Bersiap untuk hanyut dalam keseruan para host dan pengisi acara dalam games yang lebih atraktif juga sketsa komedi.

Loading...

Selain itu, hadir di tengah situasi pembatasan sosial akibat pandemi, Tonight Show juga membawa misi untuk sampaikan pesan tentang pentingnya berbagi pada sesama, dengan mengajak para bintang tamunya turut berpartisipasi dalam charity challenge yang didedikasikan khusus untuk mereka yang membutuhkan.

Selain Tonight Show, NET. juga menghadirkan serial terbarunya berjudul The Worst Witch yang diadaptasi dari karya terlaris illustrator asal Inggris, Jill Murphy. Serial ini dibintangi oleh artis muda Bella Ramsey yang sukses memerankan Lyanna Mormont, ratu Bear Islands dalam serial “Game of Thrones”.

The Worst Witch, yang novelnya pertama kali terbit tahun 1974 ini bercerita tentang kisah seorang penyihir muda bernama Mildred Hubble (Bella Ramsey). Sosok Mildred yang lucu namun kadang ceroboh membuatnya dianggap sebagai murid terburuk di sekolah penyihir. Petualangan Mildred menghadirkan kisah menarik tentang persahabatan dan persaingan antar murid sekolah penyihir. Serial garapan 2 jaringan televisi besar asal Jerman dan Inggris, ZDF dan CBBC ini tayang perdana di layar kaca Indonesia hanya di NET.

Nantinya, duet host Vincent-Desta dan co-host cantik Hesti-Enzy siap mewarnai layar kaca NET mulai 1 Juni 2020, setiap Senin sampai Jumat, pada jam tayang prime time.

Selain kembalinya Tonight Show, NET juga akan menghadirkan bintang “Game of Thrones” lewat serial “The Worst Witch” yang siap menemani pemirsa NET. setiap Sabtu-Minggu mulai 30 Mei 2020, pukul 18.00 WIB.