Brilio.net -  Nama Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista kini sedang ramai menjadi perbincangan publik. Pasangan artis ini telah melangsungkan pertunangan dan lamaran pada 8 Febaruari 2020 lalu. Pasangan ini pun tinggal menempuh satu tahap untuk menjadi pasangan suami istri.

Beberapa hari ini lalu, salah satu potret prewedding Caesar Hito dan kekasihnya, Felicya Angelista membuat geger warganet. Bagaimana tidak mereka berpose dengan mengenakan baju pengantin adat Jawa dalam potret prewedding-nya. Hito dan Felicya kompak mengunggah foto mengenakan baju pengantin adat Jawa-Solo tiga hari terakhir.

Dalam foto unggahannya itu, Caesar Hito mengenakan beskap putih, kain jarik cokelat sebagai bawahan, dan blangkon berwarna senada. Hito makin ganteng dengan kalung untaian kembang melati. Sementara Felicya Angelista anggun dengan kebaya putih ekor panjang dan kain jarik cokelat sebagai bawahan, lengkap dengan paes hiasan dahinya.

Sebagai pasangan yang hendak menikah, Hito dan Felicya memang sudah melakukan serangkaian persiapan. Bukan hanya foto prewedding menggunakan baju pengantin adat Jawa, namun sebelumnya mereka sudah beberapa kali melakukan serangkaian prewedding dengan tema tertentu.

Berikut ini beberapa potret prewedding Caesar Hito dan Felicya dalam berbagai tema dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (14/3). Potret prewedding ini pun sukses mencuri perhatian publik, terutama para fans pasangan seleb ini.

1. Potret prewedding inilah yang sempat ramai menjadi perbincangan publik. Lihat saja penampilan keduanya benar-benar bak pengantin.

foto: Instagram/@fdphotographyofficial


2. Tak kalah menariknya, potret ini juga menyita perhatian publik. Keduanya memang menjadi pasangan yang banyak diidam-idamkan orang, serasai dan selalu kompak.

foto: Instagram/@fdphotographyofficial

2 dari 3 halaman

3. Gaya kekinian mereka bisa benget menjadi inspirasi yang lain untuk melakukan pemotretan prewedding seperti ini.

foto: Instagram/@fdphotographyofficial

4. Keduanya berhasil menciptakan gaya yang super kece, penampilan Hito dan Felicya begitu menakjubkan bukan?

foto: Instagram/@fdphotographyofficial

5. Potret ini juga menjadi yang banyak disukai orang. Selain santai, gaya Hito dan Felicya bikin gemas.

foto: Instagram/@fdphotographyofficial

3 dari 3 halaman

6. Hito dan Caesar sudah lama menjalin hubungan, keduanya bahkan menjadi pasangan favorit banyak orang.

foto: Instagram/@hitocaesar

7. Potret ketika keduanya menggelar acara tunangan dan lamaran. "I love you mas @hitocaesar ku ," kata Felicya.

foto: Instagram/@felicyangelista_

8. Potret-potret keren Hito dan Felicya, merupakan hasil jepretan fotografer kondang Fandy Susanto atau Fandy Photography.

foto: Instagram/@fdphotographyofficial