Brilio.net - Pertunangan pasangan sinetron Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista pada Sabtu (8/2) lalu memang menjadi sorotan masyarakat. Jalinan asmara antara Hito dan Felicya ini telah terajut sejak tahun 2013. Mereka telah berpacaran sejak awal merintis karier di dunia hiburan Tanah Air.

Hubungan keduanya pun terlihat tak main-main, Caesar Hito dan Felicya Angelista akhirnya menjalani pemotretan prewedding. Menggandeng fotografer andal FD Photography, melalui akun resminya, sang fotografer telah mengunggah pemotretan sepasang kekasih tersebut.

Tak ketinggalan, keduanya juga memamerkan foto preweddingnya itu. Pada foto tersebut pasangan ini menggunakan pakaian monokrom. Felicya mengenakan gaun putih sedangkan Hito menggunakan jas berwarna hitam. Penasaran seromantis apa foto-foto mereka?

Nah, berikut 6 gaya Hito Caesar & Felicya pemotretan di mobil, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (15/2).


1. Begini nih, penampilan Hito dan Felicya saat pemotretan di sebuah mobil. Tampak Felicya begitu anggun dengan polesan makeup bold sedangkan Hito tampil tampan dengan stelan jas bermotif stripe.

foto: Instagram/@hitocaesar



2. Pasangan muda ini begitu romantis dengan pose mesra. Keduanya pun tampak berpose beritu dekat. So sweet abis kan ~

foto: Instagram/@fdphotography90



3. Hito dan Felicya melangsungkan lamaran pada Sabtu 8 Februari lalu. Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan atau akhir 2020.

foto: Instagram/@hitocaesar



2 dari 2 halaman


4. Dalam unggahan di Instagram akun Instagram masing-masing, baik HIto maupun Felicya menuliskan, "Happy Valentine's day dear my fiance."

foto: Instagram/@felicyangelista_



5. Sesi pemotretan ini layaknya sebuah foto prewedding karena dilakukan setelah keduanya resmi melakukan lamaran.

foto: Instagram/@hitoandfelicya



6. Rupanya di momen Valentine ini keduanya juga telah merayakannya momen kasih sayang ini secara bersama ke-8 kalinya.

foto: Instagram/@fanisah.putri