Brilio.net - Perayaan hari Valentine jadi momen untuk mengungkapkan perasaan sayang kepada orang yang kita cintai. Peringatan yang jatuh tiap 14 Februari ini dianggap sebagian orang sebagai hari kasih sayang. Nggak cuma ke pasangan, tapi juga ke orangtua ataupun sahabat.

Kata-kata romantis dan cokelat jadi hadiah khas yang sering diberikan dalam mengungkapkan perasaan. Hari Valentine juga sering dimanfaatkan untuk mengucapkan terimakasih kepada pasangan. Hal ini terlihat dari para seleb Indonesia yang merayakan hari Valentine. Terlihat sejumlah pasangan mengutarakan perasaan mereka kepada orang yang mereka cintai.

Mulai dari kalimat puitis sampai kejutan romantis diberikan dalam hari kasih sayang ini. Ada pula pasangan yang memanfaatkan momen ini dengan melakukan pemotretan bersama keluarga mereka. Ungkapan cinta para seleb ini sukses bikin banyak netizen terharu. Nah, kamu salah satunya juga nggak nih?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (14/2), berikut momen 10 seleb Tanah Air rayakan Valentine.


1. Pasangan Chicco Jerikho menjadi salah satu yang merayakan hari Valentine. Pria berewok ini mengunggah foto mesra saat mencium istrinya, Putri Marino, dalam hari kasih sayang.

foto: Instagram/@chicco.jerikho



2. Duo seleb romantis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya juga nggak mau ketinggalan nih. Pasangan yang sudah menikah selama 14 tahun ini merawat cinta mereka dengan mengunggah foto romantis.

foto: Instagram/@dagnesia



3. Raisa Andriana disebut sebagai wanita terhebat dalam unggahan hari Valentine Hamish Daud. Potret keduanya saat berpelukan membuat netizen ikut larut dalam kebersamaan mereka.

foto: Instagram/@hamishdw



4. Suasana berbeda tampak dari hari Valentine DJ Katty Butterfly. Perempuan ini membagikan kebahagiaan hari Valentine bersama bayi kesayangannya.

foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36



5. Menikmati makanan bersama suami dipilih Feby Febiola dalam perayaan hari Valentine. Dengan fasilitas floating breakfast, keduanya tampak bahagia.

foto: Instagram/@febyfebiola_



2 dari 2 halaman



6. Glenn Alienskie tentu dan Chealsea Olivia yang sering dijuluki pasangan romantis nggak ketinggalan merayakan Valentine. Kebersamaan mereka ketika di Jepang dipilih sebagai simbol untuk mengungkapkan rasa sayang.

foto: Instagram/@glennalinskie



7. Nikita Willy mendapat ungkapan hari Valentine dari sang kekasih. Pria beruntung bernama Indra Djokosoetono itu mengunggah beberapa kebersamaan mereka di berbagai negara.

foto: Instagram/@indpriw



8. "My Love and my everyday Valentine I LOVE YOU," begitu ungkapan romantis Jennifer Bachdim kepada Irfan Bachdim. So sweet abis!

foto: Instagram/@jenniferbachdim



9. Kebahagiaan Bibi Ardiansyah semakin bertambah pasca kabar kehamilan Vanessa Angel. Keduanya tampak bahagia di hari Valentine dengan perut Vanessa yang terlihat semakin berisi.

foto: Instagram/@vanessaangelofficial



10. Aktris cantik Nia Ramadhani juga mendapat kejutan manis dari sang suami Ardhi Bakrie. Senyum bahagia tergambar di wajah Nia saat menerima buket bunga mawar merah dan tumpukan cokelat favoritnya.

foto: Instagram/@ardibakrie