Brilio.net - Pada tanggal 2 Mei selalu diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional. Bertepatan dengan momen tersebut, penyanyi cantik Tasya Kamila pun bernostalgia kembali akan indahnya masa sekolah dahulu.

Lewat akun Instagram pribadinya, ibu satu anak ini mengunggah sejumlah potret lawasnya saat duduk di bangku SMA. Tasya mengaku, ketika SMA ia memilih kelas Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

"Aku pernah cerita kan kalau dulu pas SMA aku tuh masuk kelas IPA A yaitu perkumpulan anak2 ambis yang kalo dapet nilai 80 aja pada nangis minta remedial.

Tapi namanya anak SMA aku pun gak teladan2 amat kok. Tukang ngobrol di kelas. Tukang usil random di kelas ngajak2 temen absurd ga jelas. Tukang main HP di kelas. Karena sekolah nyambi syuting juga, jadi suka tidur di sekolah. Tukang terlambat ke sekolah (padahal cuma 15 menit dari rumah) sampai ortu dikasih surat peringatan," kenang Tasya.

Meskipun sudah sepuluh tahun berlalu, Tasya Kamila masih menyimpan dengan rapi foto-foto tersebut. Selain itu, rupanya banyak warganet memuji parasnya yang tetap awet dan nggak berubah sampai kini.

Berikut ini brilio.net rangkum dari Instagram @tasyakamila, potret lawas Tasya semasa SMA, Senin (3/5).

1. Tasya memperlihatkan masa SMA-nya sekitar 2007-2010.

Tasya Kamila SMA © Instagram

Tasya Kamila SMA-© Instagram/@tasyakamila

2. Potret gemas Tasya kenakan seragam putih abu-abu. Penuh kesan.

Tasya Kamila SMA © Instagram

Tasya Kamila SMA-© Instagram/@tasyakamila

3. Tampil dengan rambut kuncir samping, penampilannya menuai beragam pujian.

Tasya Kamila SMA © Instagram

Tasya Kamila SMA-© Instagram/@tasyakamila

4. "SD kaliiiiii aah bukan SMA," ucap Rossa komentari foto Tasya.

Tasya Kamila SMA © Instagram

Tasya Kamila SMA-© Instagram/@tasyakamila

5. Dari dulu sampai kini, gaya rambut artis kelahiran 1992 ini nggak banyak berubah.

Tasya Kamila SMA © Instagram

Tasya Kamila SMA-© Instagram/@tasyakamila

6. Satu satu kenangannya yang lain yakni kenakan seragam batik dan rok abu-abu.

Tasya Kamila SMA © Instagram

Tasya Kamila SMA-© Instagram/@tasyakamila

7. Momen seru Tasya bareng Jordi Onsu di lokasi syuting. Masih pakai seragam sekolah.

Tasya Kamila SMA © Instagram

Tasya Kamila SMA-© Instagram/@tasyakamila

8. Seperti kebanyakan siswa pada umumnya, Tasya punya kenangan tidur di sekolah, nih.

Tasya Kamila SMA © Instagram

Tasya Kamila SMA-© Instagram/@tasyakamila

(brl/guf)