Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktor Jepang, Kento Yamazaki, yang saat ini sedang diisukan tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu aktris Jepang Suzu Hirose. Sebelumnya, kedua artis ini pernah dipertemukan dalam sebuah project serial dari Jepang yang diadaptasi dari serial anime 'Your Lie in April'.

Serial adaptasi dari anime 'Your Lie in April' sempat booming pada beberapa tahun lalu. Sekedar informasi, serial 'Your Lie in April' merupakan serial manga dengan genre romantis Jepang, kemudian diadaptasi menjadi anime. Kemudian dari anime diadaptasi kembali menjadi serial live action, dibintangi Kento Yamazaki dan Suzu Hirose. Akting romantis kedua artis tersebut berhasil membuat penonton menjadi hanyut dalam suasana yang diperankan.

Keromantisan Kento Yamazaki dan Suzu Hirose ternyata tidak hanya terjadi pada serial 'Your Lie in April'. Namun, juga terjadi pada kehidupan nyata keduanya, seperti saat ini keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan asmara.

Dikutip brilio.net dari Arama Japan, Sabtu (2/7) hubungan asmara yang terjalin ini diungkap Shukan Bunshun, mengatakan Kento dan Suzu sedang berkencan. Mereka tidak hanya dikabarkan berkencan saja, namun Shukan Bunshun menjelaskan bahwa keduanya sudah tinggal satu atap.

Nah, merebaknya kabar mengenai hubungan kedua bintang 'Your Lie in April' pastinya membuat kita penasaran mengenai potret kebersamaan mereka. Berikut ini 9 potret mesra Kento Yamazaki dan Suzu Hirose, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (2/7).

(brl/ola)