Brilio.net - Wakil dari Filipina Catriona Gray berhasil meraih mahkota Miss Universe 2018. Kemenangannya ini sekaligus berhasil menyingkirkan 93 kontestan lain dari berbagai negara. Sebelumnya, pada tahun 2015, Pia Wurtzbach wakil dari Filipina juga berhasil memenangkan Miss Universe.

Catriona Gray merupakan wanita cantik yang berprestasi. Ia berhasil menyadang gelar Miss Universe 2018 di usianya yang masih 24 tahun. Catriona Gray lahir di Australia dan sempat kuliah di Berklee College of Music in Boston, Massachusetts, Amerika serikat. Di sana ia mengambil jurusan Certificate in Music Theory.

Selain memiliki segudang bakat, ia ternyata juga pecinta traveling. Hal ini diketahui dari postingan Instagram-nya. Bahkan beberapa negara telah dikunjunginya. Catriona Gray juga kerap memposting foto dirinya dengan berlatar keidahan alam Filipina. Ternyata Filipina menyimpan keindahan yang luar biasa. Hampir semua foto yang diunggahnya membuat siapa pun pengen ke Filipia.

Penasaran bagaimana keindahan alam Filipina? Berikut potret Catriona Gray berlatar keindahan ala Filipia dilansir brilio.net dari Instagram @catriona_gray, Selasa (18/12).

1. Las Casas Filipinas de Acuzar merupakan lokasi di mana Catriona Gray mengabadikan momennya dengan gaun merah cerah yang indah. Las Casas Filipinas de Acuzar merupakan bangunan yang menggabungkan usur elegan dan tradisional Filipina abad ke-18 dengan kemewahan modern.

Loading...

Catriona Gray istimewa

Tempat ini terletak di di Bagac di Luzon, 28 km dari Olongapo. Di sini kamu bisa menikmati kolam renang, outdoor dan area pantai pribadi. Taman bermain anak-anak dan fasilitas olahraga air juga tersedia. Kamu dapat menikmati makanan di restoran, Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis tersedia di lokasi tersebut.

2. Amorita Boutique Resort, Panglao adalah salah satu resort yang menyuguhkan pemandangan yang indah. Jika kamu ke sini bersama pasangan dan keluarga pastinya akan menjadi liburan yang menyenangkan. Kawasan ini benar-benar sadar lingkungan lho, di mana, resort ini tidak menyediakan minuman dalam kemasan botol, sedotan hingga kantung plastik.

Catriona Gray istimewa

Tepat di mana Catriona Gray mengabadikan momennya ini adalah kolam renang dengan ukuran besar, serta di tambah dengan pemandangan lepas yang indah. Resort ini juga menawarkan perjalanan ke sebuah pulau untuk berenang bersama kura-kura.

3. Lokasi foto Catriona Gray yang ini merupakan kawasa Banaue, Ifugao Province. Banaue adalah kota yang terletak di Provinsi Ifugao di Filipina Utara yang terkenal dengan sawahnya yang berumur 2.000 tahun.

Catriona Gray istimewa

Kawasan situs warisan dunia UNESCO ini juga dijuluki 'tangga ke surga' karena terlihat seperti tangga dari kaki gunung hingga ke titik tertingginya. Teras Sawah Banaue ini dibangun tanpa bantuan peralatan modern.

4. Coron, Palawan merupakan kawasan wisata di Filipina yang membuat orang kagum akan keindahan alamnya. Banyak yang mengatakan bahwa Coron adalah tempat yang paling indah di Filipina. Bahkan ada yang mengatakan Coron, Palawan merupakan pulau terindah di dunia.

Catriona Gray istimewa

5. 7 Falls and Zipline, Lake Sebu, South Cotabato, merupakan tempat yang menawarkan liburan yang cukup ekstrem. Salah satu yang paling menarik jika mengunjungi tempat ini adalah kamu flying fox, seperti yang dilakukan Catriona Gray. Dikabarkan bahwa 7 Falls merupakan flying fox tertinggi di Asia Tenggara lho.

Catriona Gray istimewa

6. Kayangan Lake, Coron Palawan merupakan salah satu kawasan dengan keindahan alam terbaik Palawan, Filipina. Danau yang terdapat di Kayangan Lake merupakan danau terbersih di Filipina. Pemandangan air yang jernih di dermaga, menawarkan kepada pengunjung kenikmatan visual yang luar biasa.

Catriona Gray istimewa

7. Solina Beach and Nature Resort ini salah satu kawasan di Filipina yang dikunjungi Catriona Gray bersama teman-temannya. Solina menyatukan akomodasi kelas dunia dan fasilitas mewah untuk melengkapi liburan kamu. Dengan luas 7,8 hektar, Solina memiliki 8 vila dupleks yang berjumlah 16 kamar dan terdapat 25 tenda kabin yang dapat menampung hingga enam orang.

Catriona Gray istimewa

8. Air Terjun Mag-aso adalah salah satu harta alam Bohol, Filipina. Dengan ketinggian 25 kaki, air terjun kembar indah ini memiliki latar belakang pepohonan tinggi, tanaman liar, termasuk pakis raksasa, dan jurang yang dalam. Jika kamu ke sini, kamu akan merasakan mandi di tengah alam bebas dengan suara kicauan burung seperti yang dilakukan Catriona Gray.

Catriona Gray istimewa