Brilio.net - Hari ulang tahun menjadi momen spesial untuk banyak orang. Hari pertambahan usia ini biasanya dipenuhi dengan banyak doa dan harapan untuk kehidupan di masa depan.

Nggak jarang, beberapa orang pun merayakan momen ini bersama teman-teman terdekat dan sosok spesial. Pemberian kado pun ikut jadi salah satu pelengkap dalam hari ulang tahun.

Tapi pernah nggak sih kamu terbayang mendapatkan kado berupa lamaran dari kekasih? Selain bikin deg-degan, hadiah ini pasti jadi salah satu yang akan menambah kesan tersendiri dalam hidupmu.

Seperti halnya yang terjadi pada beberapa seleb Tanah Air. Nagita Slavina adalah salah satunya.

Pengalaman serupa juga pernah dirasakan oleh beberapa pesinetron lainnya. Ungkapan manis dengan suasana romantis pun terlihat dalam situasi itu.

Ada siapa saja mereka? Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (2/5) berikut ini.

1. Momen lamaran aktris Marcella Daryanani sukses menarik perhatian banyak orang. Sang kekasih, Willy, mengutarakan isi hatinya tepat pada hari ulang tahun ke-22 Marcella.

Pesinetron dilamar saat ulang tahun © Istimewa

foto: Instagram/@marcelladaryanani

2. Pesinetron Fanny Ghassani mendapatkan kejutan lamaran dari sang kekasih saat masuk usia 26 tahun. Kin, ia pun hidup bahagia dengan pria Erwan Agustian Priyambudi sebagai suami istri.

Pesinetron dilamar saat ulang tahun © Istimewa

foto: Instagram/@fannyghassani

3. Sikap romantis Glenn Alinskie sudah diketahui banyak orang. Termasuk pada 2014 ketika melamar Chelsea Olivia secara romantis di atas kapal pesiar. Pengakuan Glenn ini sukses membuat Chelsea menangis haru saat itu.

Pesinetron dilamar saat ulang tahun © Istimewa

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

4. Begitu juga dengan pasangan romantis Felicya Angelista dan Caesar Hito. Di tengah merayakan ulang tahun bersama sang ibunda tercinta, Feli dikejutkan karena Hito melamar dirinya setelah 7 tahun bersama.

Pesinetron dilamar saat ulang tahun © Istimewa

foto: Instagram/@felicyangelista_

5. Saat ulang tahun ke-26, Nikita Willy memantapkan diri untuk menerima lamaran Indra Priawan. Dengan menunjukkan sebuah cincin berlian, aktris itu menyampaikan kabar bahagia ini melalui akun Instagramnya.

Pesinetron dilamar saat ulang tahun © Istimewa

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

6. Selanjutnya ada Chacha Frederica. Mantan pemain sinetron Kisah Sedih Di Hari Minggu itu mendapat kejutan berupa lamaran pada hari ulang tahunnya. Chacha kini mendampingi suaminya, Dico yang menjabat Bupati Kendal.

Pesinetron dilamar saat ulang tahun © Istimewa

foto: Instagram/@chafrederica

7. Kemudian, yang nggak kalah bikin heboh adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski sempat malu-malu mengungkap hubungan, akhirnya Raffi mantap mengajak Gigi untuk menikah. Bahkan Raffi melamar kekasihnya langsung di hadapan keluarga Gigi nih.

Pesinetron dilamar saat ulang tahun © Istimewa

foto: YouTube/pecinta ladygigi

8. Dan pesinetron selanjutnya ada Margin Wieheerm nih. Saat resmi berusia 20 tahun, aktris ini dilamar Ali Syakieb. Kebahagiaan pasangan ini makin bertambah dengan kabar kehamilan Margin.

Pesinetron dilamar saat ulang tahun © Instagram

foto: Instagram/@marginw