Brilio.net - Untuk kamu penggemar acara 2000-an pasti masih ingat kan dengan ajang perncarian bakat Akademi Fantasi Indosiar? Acara ini dulu sangat digemari oleh masyarakat dan menjadi salah satu pelopor program pencarian bakat di televisi. Kini sudah hampir 13 tahun lamanya semenjak program itu ditayangkan.

Para alumni program pencarian bakat ini pun sudah menyebar dan jarang lagi muncul di televisi. Nama dan karier mereka tenggelam dan tak lagi terdengar gaungnya. Namun, ternyata hal itu tak berlaku bagi alumni AFI yang satu ini. Pemenang AFI sesi kedua, yang dikenal dengan nama Tia AFI rupanya masih aktif bernyanyi meski secara off air.

Tia menikah dengan Adi Ardhiyanto Nugroho pada tahun 2011. Momen pernikahannya ini pun menjadi ajang reuni akademia AFI 2. Kini Tia dan suaminya menempati sebuah rumah dengan desain interior yang menarik. Hal ini terlihat dalam beberapa unggahannya di Instagram.

Dalam salah satu postingan, Tia menunjukkan salah satu bagian rumahnya. Dalam gambar yang diunggahnya itu, tampak kamar tidur, ruang makan, dan kamar mandi yang terlihat apik.

Untuk kamu yang penasaran dengan penampakan rumah mewah Tia AFI, berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @tia_afi2, Jumat (18/9).


1. Beberapa waktu lalu, Tia sempat mengunggah setiap sudut bagian dari rumahnya.



2. Terlihat kamar tidur hingga kamar mandi mewah di dalam postingan tersebut.

2 dari 3 halaman



3. Tak hanya itu, ia juga menunjukkan sisi ruang tamu dan juga dapur di rumahnya.



4. Desain interior rumah Tia AFI begitu elegan dengan nuansa cokelat.



5. Potret garasi rumah Tia ini memiliki desain keramik ala papan catur.

3 dari 3 halaman



6. Ada juga bagian sudut rumah mewahnya yang sering ia gunakan untuk mengcover lagu-lagu populer.



7. Ada juga ruang tamu yang ia desain dengan lampu gantung membuat hunian terlihat mewah.



8. Di ruang tamu pula, ia sering membuat konten dengan rekan-rekannya.