Brilio.net - Kartika Putri tengah menikmati masa bahagia setelah melahirkan anak pertamanya dengan Habib Usman Bin Yahya. Kartika Putri melahirkan putrinya tersebut di rumah pada Jumat 18 Oktober lalu. Bayi perempuan yang cantik tersebut diberi nama Khalisa Aghnia Bahira.

Sejak kelahiran anaknya, Kartika Putri memang menutupi wajah sang anak. Hal ini dilakukan oleh Kartika atas permintaan sang suami. Sebulan usai melahirkan, Kartika Putri menggelar aqiqah putri tercinta dan akhirnya menunjukkan wajah cantik putrinya.

Sontak wajah imut baby Khalisa langsung menyedot perhatian publik. Terlebih, warganet juga banyak yang dibuat penasaran dengan wajah bayi mungil tersebut. Tak hanya menunjukkan wajah bayinya saja, Kartika Putri juga mengabadikan momen manis putrinya ini bersama fotografer Ritta Rajaguguk.

Hasil pemotretan new born baby itu pun sukses bikin gemas warganet. Nah, seperti apa potret imut baby Khalisa di pemotretannya? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @kartikaputriworld, 8 foto new born baby Khalisa, ada yang pakai mukena lho.

1. Cantiknya baby Khalisa mengenakan mukena biru dalam pemotretannya.


2. Di usia satu minggu, paras baby Khalisa jadi sorotan warganet.

3. Berusia sebulan, kira-kira wajah Khalisa mirip Kartika Putri atau Habib Usman nih?

4. Setelah dilahirkan, Khalisa sempat mengalami masalah kesehatan.

2 dari 2 halaman

5. Habib Usman pun selalu membantu sang istri untuk mengurus Khalisa.

6. Kartika Putri dan Habib Usman juga baru saja menggelar acara aqiqah untuk sang anak.

7. Sebelum kelahirannya, Khalisa sudah dibuatkan akun Instagram oleh sang mama.


8. Banyak warganet yang menilai Khalisa lebih mirip dengan Habib Usman nih.