Brilio.net - Dunia selebriti memang tidak pernah ada habisnya untuk dibahas. Kehidupan para seleb selalu menjadi sorotan dan perbincangan publik. Di mana seleb berlomba-lomba dengan berbakai bakatnya di kancah dunia hiburan. Mulai dari berakting, menyanyi, komedian, dan lain sebagainya. Dari berbagai kegiatan yang dilakoni, mereka berhasil meraih penghasilan yang berlimpah.

Pasalnya penghasilan seleb menjadi salah satu perbincangan yang menarik untuk dibahas. Tak jarang warganet sering mencari tahu siapa seleb yang masuk jajaran terlaris dan memiliki pendapatan terbanyak.

Setiap tahunnya Majalah Forbes selalu merilis deretan seleb dunia yang memiliki kekakayaan berlimpah. Urutannya antara seleb wanita dan pria dicampur jadi satu.

Nah, dari daftar tersebut, tidak jarang seleb wanita justru menduduki peringkat lebih tinggi dibandingkan seleb pria. Bahkan dari daftar itu terdapat beberapa pasangan seleb. Dan pasangan seleb ini bayaran ceweknya ternyata lebih mahal daripada cowoknya.

Penasaran siapa saja seleb cewek yang bayarannya lebih mahal dari pasangannya? Berikut daftarnya dikutip brilio.net berdasarkan data The World's Highest-Paid Celebrities 2018 dan Celebrity 100 2018 yang dirilis Forbes India, Jumat (7/12).

1. Deepika Padukone.

8 seleb cewek lebih kaya instagram

foto: Instagram/@deepikapadukone

Deepika merupakan seleb dengan bayaran termahal diurutan keempat menurut Forbes India. Total bayarannya sekitar Rp 230 miliar. Deepika diketahui telah resmi menjadi istri dengan Ranveer Singh. Ranveer sendiri menurut Forbes India menjadi seleb Bolywood termahal urutan kedelapan, dengan bayaran mencapai Rp 173 miliar.

 

2. Kareena Kapoor Khan.

8 seleb cewek lebih kaya instagram

foto: Instagram/@therealkareenakapoor

Kareena merupakan seleb termahal di urutan ke-25 dengan bayaran mencapai sekitar Rp 63 miliar. Sedangkan suaminya Saif Ali Khan berada di posisi ke-88 dengan bayaran sebesar Rp 21 miliar.

 

3. Aishwarya Rai.

8 seleb cewek lebih kaya instagram

foto: Instagram/@aishwariya.rai.bachchan

Aishwarya berhasil menduduki peringkat ke-56 dengan bayaran sekitar Rp 34 miliar. Namun suaminya Abhishek Bachchan tersingkir dari 100 besar jajaran artis termahal.

 

4. Bharti Singh.

8 seleb cewek lebih kaya instagram

foto: Instagram/@bharti.laughterqueen

Bharti Singh menduduki peringkat ke-74 dengan bayaran sebesar Rp 28,6 miliar. Sedangkan suaminya Haarsh Limbachiyaa tidak masuk dalam jajaran 100 seleb termahal 2018.

 

5. Divyanka Tripathi Dahiya.

8 seleb cewek lebih kaya instagram

foto: Instagram/@divyankatripathidahiya

Divyanka meraih posisi ke-94 dengan bayaran sekitar Rp 16 miliar. Sedangkan suaminya, Vivek Dahiya tidak termasuk dalam 100 daftar seleb termahal.

 

6. Pink.

8 seleb cewek lebih kaya instagram

foto: Instagram/@pink

Seleb Hollywood Pink masuk peringkat ke-46 dengan bayaran USD 52 juta atau sekitar Rp 753 miliar. Sedangkan suaminya, Carey Hart tidak termasuk dalam daftar artis dengan bayaran termahal.

 

7. Lady Gaga.

8 seleb cewek lebih kaya instagram

foto: Instagram/@ladygaga

Lady Gaga masuk peringkat ke-49 dengan bayaran USD 50 juta atau sekitar Rp 724 miliar. Namun pasangannya, Christian Carino tidak termasuk jajaran seleb termahal Forbes 2018.

 

8. Sofía Vergara.

8 seleb cewek lebih kaya instagram

foto: Instagram/@sofiavergara

Sofía Vergara masuk dalam daftar 100 seleb termahal Forbes 2018. Sofía berada di urutan ke-68 dengan bayaran mencapai USD 42,5 juta atau sekitar Rp 616 miliar. Namun suaminya, Joe Manganiello tidak termasuk dalam daftar artis terkaya.