Brilio.net - Hari Raya Idul Adha 2020 akhirnya tiba juga. Salah satu hari spesial umat muslim ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Selain karena suasana kekeluargaan yang kental, juga banyaknya limpahan pahala yang bisa diraih. Tentu momen Idul Adha juga nggak terlepas dari adanya proses penyembelihan hewan kurban yang menjadi ciri khas hari ini. 

Sebagai salah satu amalan, menyembelih hewan kurban kerap dilakukan bagi orang-orang yang mampu. Hal ini bisa memberikan banyak manfaat bagi diri sendiri maupun orang lain.

Momen Idul Adha juga nggak mau dilewatkan Ayu Ting Ting begitu saja. Pedangdut itu kembali merayakan hari raya bersama keluarga tercinta.

Dengan mengenakan baju bernuansa putih, Ayu tampak kompak di Hari Raya Idul Adha. Momen ini semakin spesial dengan Ayu yang berkesempatan untuk bisa ikut berkurban. Kali ini ia juga memberikan nama spesial untuk sapinya. Simak yuk selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Jumat (31/7) dari berbagai sumber.

1. Ini dia potret Ayu Ting Ting dan keluarga saat merayakan hari raya Idul Adha.

Loading...

foto: Instagram/@mom_ayting92_

2. Nuansa putih dipilih keluarga ini untuk kompak dalam berpenampilan.

foto: Instagram/@mom_ayting92_

3. Dalam momen ini, Ayu melaksanakan sholat Idul Adha bersama keluarga besarnya.

foto: Instagram/@mom_ayting92_

4. Suasana khidmat dan damai terasa jelas dalam keluarga Ayu Ting Ting.

foto: Instagram/@mom_ayting92_

 

2 dari 2 halaman

 

5. Nggak mau meninggalkan kesempatan baik, Ayu ikut berkurban dua sapi pada tahun ini.

foto: Instagram/@ayutingting92

6. Menariknya, ia memberi nama Yavuz dan Ozgur untuk dua sapi kurbannya.

foto: Instagram/@ayutingting92

7. Namun suasana tegang sempat terlihat dalam proses penyembelihan salah satu sapi milik Ayu. Sapi itu tampak sedikit sulit dikendalikan.

foto: Instagram/@ayutingting92

8. Namun akhirnya sapi itu dapat berhasil disembelih. Tentu saja, suara takbir Ayu juga terdengar terus selama proses penyembelihan.

foto: Instagram/@ayutingting92