Brilio.net - Kabar tentang Maia Estianty memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Baru-baru ini istri dari Irwan Mussry tersebut tengah merayakan ulang tahun ke-43. Selain itu, di usianya tersebut Maia juga menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama sang adik ipar dari pihak Irwan Mussry di Meksiko. Adik laki-laki dari Irwan Mussy atau adik ipar Maia Estianty ini bernama Jacky Mussry yang juga berprofesi sebagai pengusaha.

Dalam sebuah tayangan bincang-bincang di salah satu televisi swasta Indonesia. Maia mengaku bahwa awal perkenalannya tersebut terjadi ketika Maia masih duduk di bangku SMP. Mantan istri Ahmad Dhani ini tak perlu berkenalan dan pendekatan dengan Irwan Mussry terlalu lama, karena kedua belah pihak keluarga sudah saling mengenal.

Maia mengaku telah sering bermain ke rumah Irwan Mussry sejak masih duduk di bangku SMP bersama kakaknya. Bahkan Maia Estianty sering bermain dengan adik dan ibu Irwan Mussry yang kini menjadi saudara ipar serta mertuanya. Akan tetapi Maia Estianty jarang bermain dengan Irwan Mussry karena tengah bersiap pergi ke luar kota.

"Kebetulan kakak saya itu dasarnya sangat dekat dengan adiknya beliau (Irwan Mussry). Aku dulu waktu SMP sering main ke rumahnya tapi jarang ketemu mas Irwan ya. Karena waktu itu mas Irwan udah pindah ke Amerika atau Jakarta saya nggak ngerti. Bisa dibilang saya kalau main sama ibu mertua ya," jelas Maia saat diwawancarai dalam program Perspektif Metro TV.

Loading...

Adik ipar Maia Estianty sekaligus mak comblangnya yang bernama Jacky Mussry ini juga tengah berlibur ke Meksiko. Mereka pun tak segan memamerkan foto bersama saat berada di Meksiko. Adik ipar Maia Estianty ini memang jarang tersorot media, sehingga banyak pihak yang penasaran dengan sosoknya.

Nah untuk kalian yang penasaran dengan Jacky Mussry, berikut brilio.net rangkum beberapa faktanya dari berbagai sumber, Rabu (29/1).

1. Selain menjadi mak comlang, ternyata Jacky inspirator Maia dalam bermusik.

Fakta Jacky Mussry © 2019 brilio.net

foto:Instagram/@hermawan_kartajaya1147

Dalam wawancara di salah satu televisi swasta tersebut Maia mengatakan bahwa adik Irwan Mussry tersebut menginspirasi Maia untuk menjadi seorang musisi Indonesia seperti sekarang. Maia mengaku lebih sering berinteraksi dengan Jacky yang jago dalam bidang musik.

2. Sebelum menjadi pengusaha, Jacky merupakan seorang DJ.

Fakta Jacky Mussry © 2019 brilio.net

foto: markplusconference.com

Maia mengatakan bahwa Jacky adalah sosok yang jago main piano dan sering bermain bersama Maia saat masih SMP. Bahkan Maia sering melihat aksi Jacky saat menjadi DJ. Dari situlah Maia juga terinspirasi untuk menjadi DJ.

3. Jacky Mussry bukan DJ biasa.

Fakta Jacky Mussry © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@djvuai

Jacky Mussy yang dikenal dengan paras tampan ini pernah menjadi DJ atau Disk Jockey terbaik di era 80-an. Sebelum menjadi DJ, ia juga sering tampil dengan musisi Indonesia lainnya seperti Dewa Budjana, Squirel dan Ari Ayunir.

4. Pemain keybord terbaik di era 80-an.

Fakta Jacky Mussry © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@djvuai

Siapa yang sangka sosok yang tak memiliki akun Instagram ini mempunyai prestasi membanggakan di bidang musik. Adik dari Irwan Mussy ini pernah menjadi pemain keyboard terbaik dalam sebuah festival rock terbesar di Indonesia pada era 80-an.

5. Adik ipar Maia tersebut telah menikah.

Fakta Jacky Mussry © 2019 brilio.net

foto: markplusconference.com

Saat bertemu di Meksiko Jacky Mussry tak sendiri, ia bersama istrinya yang bernama Adele Yael Mussy yang tak kalah cantik dari Maia Estianty. Dilansir brilio.net dari laman Brokercheck, istri Jacky bekerja di sebuah bank atau retail besar di New York bernama Morgan Stanley sejak tahun 2017. Adele juga pernah bekerja di J.P. Morgan Securities LLC di Baverly Hills, California, Amerika Serikat.

6. Jacky merupakan wakil presiden direktur perusahaan MarkPlus Inc.

Fakta Jacky Mussry © 2019 brilio.net

foto: markplusconference.com

MarkPlus Inc merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi bisnis, pendidikan dan media yang memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia. Tak hanya menjadi wakil presiden direktur, Jacky juga menjabat posisi Chief Knowledge Officer dengan mengepalai tiga unit bisnis di bawah MarkPlus Inc.

7. Jacky juga terlibat beberapa proyek penulisan buku bacaan yang populer.

Fakta Jacky Mussry © 2019 brilio.net

foto: markplusconference.com

Dilansir brilio.net dari laman Penerbit Erlangga, Meski seorang wakil presiden direktur, Irwan juga sering terlibat dalam proyek penulisan buku-buku populer salah satunya Perjalanan Pemikiran Konsep Pemasaran Hermawan Kartajaya-Dari Indonesia untuk Dunia: Simplifikasi, Redefinisi, Futurisasi yang terbit tahun 2010.

8. Karena Maia dan Jacky sudah mengenal terlebih dulu, tak sulit bagi Maia untuk kenal dan dekat pada keluarganya bahkan dengan suaminya Irwan Mussy.

Fakta Jacky Mussry © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal