Brilio.net - Beberapa aktris memutuskan mengambil rehat sejenak dari depan kamera ketika mereka hamil. Ada pula yang tak menjadikan kehamilannya sebagai halangan untuk beraktivitas. Agar para aktris yang tengah hamil ini dapat tetap menjalani syuting, penulis cerita akan mengubah sedikit jalan ceritanya, atau juga kameramen mengakali kamera untuk menyembunyikan kehamilan mereka.

Nah berikut adalah 8 aktris yang tengah hamil namun masih memilih beraksi di depan kamera.  

1. Sarah Jessica Parker

syuting hamil  © 2016 brilio.net



Sarah Jessica Parker tengah syuting serial Sex and the City season lima saat hamil anak pertamanya. Untuk menyembunyikan kehamilan tersebut, bagian kostum harus pintar-pintar memilih kostum. Sudut kamera juga dimanipulasi untuk menyamarkan perut buncit.


2. Julia Roberts

syuting hamil  © 2016 brilio.net



Ketika pembuatan film Oceans Twelve Julia Roberts diketahui sedang hamil. Ini mengakibatkan penulisan ulang naskah asli.


3. Courtney Cox

syuting hamil  © 2016 brilio.net



Produser sitkom Friends menghadapi tantangan ketika salah seorang cast pentingnya, Courtney Cox, memasuki masa kehamilan. Sitkom yang cukup hits ini sudah menetapkan bahwa karakter Cox, Monica, dan pasangannya, Chandler, tidak boleh hamil dulu sampai selesai semua episodenya. Akhirnya kondisi ini diakali dengan cara menyembunyikan perut buncit dengan pakaian agak longgar.


4. Zooey Deschanel

syuting hamil  © 2016 brilio.net



Zooey Deschanel tengah hamil selama pembuatan film New Girl. Produser pun memutuskan tidak akan menunggu 9 bulan agar Zooey dapat memerankan karakter Jessica Day. Adegan-adegan Zooey pun didahulukan sebelum perutnya mulai menunjukkan perubahan terlalu banyak.


5. Dina Lorenza

syuting hamil  © 2016 brilio.net



Di usia kehamilan 4 bulan anak ketiganya, istri Ghatan Saleh Hilabi ini tetap menjalani proses syuting untuk sinetron Tukang Bubur Naik Haji pada 2014 lalu. Karena telah diketahui tengah hamil, porsi syutingnya dikurangi, mulai siang sampai sore atau sampai abis Maghrib.


6. Revalina S Temat

syuting hamil  © 2016 brilio.net



Aktris yang kerap disapa Reva ini mengikuti syuting serial Garuda Di Dadaku saat usia kehamilan memasuki 3 bulan. Ketika masuk 5 bulan, istri Rendy Aditya Gunawan ini memutuskan cuti syuting.


7. Zaskia Adya Mecca

syuting hamil  © 2016 brilio.net



Istri Hanung Bramantyo ini sudah terbiasa bekerja di saat hamil. Pada kehamilan kedua dirinya rela pada jam 12 malam memenuhi permintaan sutradara ke lokasi syuting. Waktu itu Zaskia mengisi peran di sinetron Ramadan 'Para Pencari Tuhan'. Akibatnya, ketubannya pecah. Di kehamilan ketiga beberapa waktu lalu, meskipun sudah memasuki 9 bulan, dia tetap menjalani photoshoot untuk brand fashion miliknya.


8. Kamidia Radisti

syuting hamil  © 2016 brilio.net



Meski hamil, Kamidia itu tetap menjalani syuting untuk film "Sang Pialang". Bahkan, Miss Indonesia 2007 ini memakai high heels ketika syuting. Padahal seharusnya  dijauhi ibu hamil karena tidak baik untuk pertumbuhan janin. Anehnya, Kamidia baru menyadari kehamilannya telah masuk 2 bulan saat mulai proses syuting film ini.