Brilio.net - Bukan hal biasa jika selebriti Tanah Air menjalin hubungan pertemanan yang bermula dari pekerjaan. Dari pekerjaan yang sama, mereka menjalin hubungan lebih dari sebatas kerja profesional. Tak hanya di depan kamera, hubungan antar-selebriti ini juga terjalin di balik layar.

Tak banyak yang tahu kedekatan selebriti ini di keseharian. Kedekatan artis ini semakin akrab lantaran mereka memiliki rumah yang berdekatan. Mereka pun memiliki hubungan sebagai tetangga. Tak jarang, buah hati mereka kerap bermain bersama di lingkungan sekitar rumah. Lalu, siapa saja selebriti yang memiliki hubungan tetangga? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (16/1), berikut deretan selebriti yang ternyata bertetangga.

1. Andien Aisyah-Irfan dan Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan.

seleb tetanggaan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andienippekawa & Instagram/@atiqahhasiholan

Andien Aisyah ternyata bertetangga dengan pasangan bintang film Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Andien sendiri pernah mengunggah aktivitas olahraga pagi bersama keluarganya. Dalam Instagram Story tampak Atiqah Hasiholan bersama buah hatinya Salma datang. Momen lain juga pernah terunggah melalui akun Instagram @andienippekawa yang menunjukkan buah hati Andien dan Atiqah sedang main bersama.

seleb tetanggaan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andienippekawa

"Semalem jalan kaki ngapel ke rumah si Cantik Salma. Lain kali Kawa ngapelnya siang ya biar bisa seharian mainnyaaa haha.."

2. Gading Marten-Gisella Anastasia dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

seleb tetanggaan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing & raffinagita1717

Gading Marten dan Raffi Ahmad memiliki hubungan tetangga di rumah. Tak heran apabila kedua buah hati selebriti ini cukup dekat hingga bersahabat. Gading Marten sendiri memiliki rumah yang berada satu kompleks dengan pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Kediaman Raffi yang terletak di Perumahan Green Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat ini pernah menjadi sasaran pencurian. Gading Marten pun mengaku waspada dengan kasus yang sempat dialami tetangganya.

Banyak momen kebersamaan Gempi dan Rafathar yang diunggah di media sosial orangtuanya. Salah satunya saat Gempi berkunjung ke rumah Rafathar yang terekam dalam vlog.

3. Gading Marten-Gisella Anastasia akhir tahun 2017 kemarin pindah rumah dan menjadi tetangga Ruben Onsu.

seleb tetanggaan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing

Gading Marten dan Gisella Anastasia memutuskan untuk pindah ke hunian lebih luas dan nyaman karena buah hatinya. Pasangan yang menikah September 2013 silam ini melakukan hal tersebut karena Gempita tumbuh semakin besar dan membutuhkan hunian yang lebih luas.

4. Usai bercerai, Rifky Balweel membeli rumah dekat mantan istrinya, Risty Tagor.

seleb tetanggaan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rifkybalweel & Instagram/@ristytagor

Usai bercerai dengan Risty Tagor, Rifky Balwel sengaja membeli rumah yang berdekatan dengan mantan istrinya. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga hubungan dengan buah hatinya Arsen Raffa Balweel. Rifky sendiri tetap menjalin hubungan baik dengan Risty Tagor. Saat pernikahan Rifky dengan Biby Alraen, Risty Tagor memberikan ucapan selamat berupa karangan bunga.