Brilio.net - Banyak selebriti memutuskan menikah dengan calon pasangan yang sudah memiliki anak. Tentu saja menikah dengan duda atau janda yang telah punya anak berbeda dengan menikahi jejaka maupun gadis.

Sebab mereka perlu melakukan pendekatan bukan hanya pada calon mertua, tapi juga kepada anak dari pasangan. Apalagi bila calon pasangan punya anak lebih dari satu, tentu bukan hal yang mudah.

Seperti beberapa seleb berikut ini yang memiliki anak sambung lebih dari satu. Siapa sajakah mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/7).

1. Kartika Putri.

seleb punya anak sambung lebih dari satu Instagram

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Menikah dengan seorang Habib Usman pada 2018 lalu, Kartika Putri sekarang resmi menjadi seorang istri dan juga ibu dari empat anaknya. Dia diberkahi tiga anak tiri dari pernikahan Habib Usman sebelumnya. Meski begitu Kartika dan anak-anaknya terlihat harmonis.

2. Gista Putri.

seleb punya anak sambung lebih dari satu Instagram

foto: Instagram/@gistaputri

Walaupun masih muda, Gista Putri yang sudah jarang tampil di televisi telah memiliki lima anak lho. Perempuan yang sempat tampil di serial The East ini memiliki empat anak sambung, dari pernikahan suaminya Wishnutama dengan mantan istri sebelumnya. Setelah menikah, Gista dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Wishnutama.

3. Qory Sandioriva.

seleb punya anak sambung lebih dari satu Instagram

foto: Instagram/@qorysandioriva

Setelah bercerai dengan Ramon Y Tungka, Qory Sandioriva kini menikah dengan seorang pilot bernama Shah Rei. Keduanya menikah bulan Mei 2020. Pernikahannya dengan Shah Rei menjadikannya sebagai ibu dari 4 anak. Mereka adalah anak sambung Qory Sandioriva yang dibawa oleh Shah Rei dari pernikahan sebelumnya.

4. Ashanty.

seleb punya anak sambung lebih dari satu Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

Semenjak Ashanty dekat dan menikah dengan Anang, kehidupan keluarga mereka selalu menjadi perhatian. Apalagi tentang bagaimana telatennya Ashanty memperhatikan kedua anak sambungnya, yaitu Aurel dan Azriel. Kini pasangan Anang dan Ashanty telah memiliki empat orang anak, yang terdiri dari dua putri dan dua putra.

5. Adelia Wilhelmina.

seleb punya anak sambung lebih dari satu Instagram

foto: Instagram/@adeliapasha

Jauh dari sorotan publik, Adelia Wilhelmina yang merupakan istri dari Pasha Ungu ini sedang disibukkan menjadi ibu sekaligus istri dari Pasha. Semenjak menikah dengan Pasha, Adelia diberkahi tiga anak sambung dari pernikahan pertama Pasha dengan Okie Agustina. Walau sering bersama dengan anak kandungnya, tapi Adelia juga dekat lho dengan ketiga anak tirinya.

6. Mieke Amalia.

seleb punya anak sambung lebih dari satu Instagram

foto: Instagram/@mieke_amalia

Mieke Amalia dan Tora menikah dengan membawa anak mereka masing-masing. Tora membawa dua anak dari pernikahan pertama, begitu juga dengan Mieke. Kini pasangan tersebut sudah memiliki lima anak perempuan yang semuanya akur lho.

7. Cut Tari.

seleb punya anak sambung lebih dari satu Instagram

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Setelah menikah dengan Richard Kevin, Cut Tari membawa serta anaknya ke kehidupan rumah tangganya yang baru. Selain itu presenter ini juga memiliki dua anak tiri dari pernikahan Richard Kevin sebelumnya.

Nah itu tadi seleb yang punya anak sambung lebih dari satu. Meski punya banyak anak sambung, kasih sayang yang mereka berikan tetap adil dan tidak berbeda.