Brilio.net - Bicara soal kehidupan selebriti memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Selalu ada sisi menarik dari kehidupan mereka yang selalu jadi sorotan. Apalagi mereka yang menyandang status sebagai orangtua tiri.

Punya jarak usia yang begitu dekat, banyak yang penasaran dengan kedekatan mereka bersama sang anak tiri. Meski memiliki usia yang begitu dekat, nyatanya hal tersebut nggak jadi penghalang buat mereka.

Nggak cuma sebagai orangtua dan anak, usia yang hanya berjarak kurang dari 10 tahun membuat hubungan mereka dengan sang anak tiri terlihat bak kakak adik. Para seleb ini pun kerap memperlihatkan kedekatan mereka dengan sang anak tiri di akun Instagram masing-masing.

Penasaran kan, siapa saja yang punya anak tiri berjarak usia kurang dari 10 tahun? Simak empat daftarnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (13/6).

 

1. Gista Putri.

seleb punya anak tiri jarak umur kurang 10 tahun Instagram

foto: Instagram/@wishnutama

Gista Putri resmi melepas masa lajangnya dengan dipersunting Wishnutama pada 2015. Saat menikah, Wishnutama berstatus sebagai duda beranak empat. Hal tersebut juga membuat Gista langsung menyandang status sebagai ibu.

Meski jadi ibu tiri, namun Gista begitu kompak dengan keempat anak tirinya. Jarak usianya yang hanya terpaut tujuh tahun dengan putra sulung Wishnutama, Sabian Tama membuat kedekatan mereka bak kakak-adik.


2. Ajun Perwira.

seleb punya anak tiri jarak umur kurang 10 tahun Instagram

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Semenjak menikah dengan Jennifer Ipel pada April 2019 lalu, kehidupan rumah tangga Ajun Perwira nggak lepas dari sorotan. Bukan hanya kemesraannya bersama sang istri, tapi juga kedekatannya bersama anak tiri pun nggak lepas jadi perbincangan. Apalagi Ajun hanya terpaut usia delapan tahun dengan putra Jennifer, Philo Paz Patric Armand.


3. Nurah Syahfirah.

seleb punya anak tiri jarak umur kurang 10 tahun Instagram

foto: Instagram/@nourahsheivirah

Nama Nurah Syahfirah semakin dikenal di dunia maya setelah resmi menikah dengan mantan suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafly Pasha pada 2013. Pernikahan mereka sempat jadi sorotan karena perbedaan usia sampai 18 tahun. Nyatanya, perbedaan usia tersebut tak menjadi penghalang bagi rumah tangga mereka.

Meski masih berusia muda, namun Nurah berhasil jadi seorang ibu bagi Teuku Rassya. Perbedaan usia yang hanya terpaut delapan tahun membuat hubungan Nurah dan Rassya kompak bak kakak-adik.


4. Qory Sandioriva.

seleb punya anak tiri jarak umur kurang 10 tahun Instagram

foto: Instagram/@yudiwasisto66

Usai resmi berpisah dari Ramon Y Tungka, Qory Sandioriva melepas statusnya jandanya dengan menikah bersama seorang pilot bernama Shah Rei pada 6 Juni 2020 lalu. Pernikahan tersebut juga jadi sorotan karena perbedaan usia 19 tahun di antara mereka.

Meski terpaut jauh dan status Shah Rei sebagai duda empat anak, namun hal tersebut nggak hanya jadi persoalan bagi Qory. Puteri Indonesia 2009 ini bahkan sudah dekat banget dengan anak-anak tirinya. Hubungan Qory dengan putri sang suami, Puan Helsinki Bianca Mousqoury yang hanya beda tujuh tahun.