Brilio.net - Film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak telah tayang di bioskop sejak 16 November 2017. Film yang disutradari oleh Mouly Surya ini menampilkan akting dari seleb ternama Marsha Timothy sebagai tokoh utamanya.

Dalam film berlatar Sumba ini, bukan hanya karakter janda bernama Marlina saja yang ditampilkan. Muncul pula teman Marlina bernama Novi yang digambarkan sedang hamil besar.

Novi sendiri diperankan oleh aktris pendatang baru bernama Dea Panendra. Wanita berusia 27 tahun ini berhasil memainkan karakter Novi. Tak sedikit penonton yang memuji kemampuan akting dari Dea.

Pasalnya, Dea sendiri belum memiliki pengalaman mengandung buah hati. Namun demikian, demi peran dalam film berlatar Sumba ini Dea tampak mendalami karakternya.

Ternyata ada beberapa seleb wanita yang memiliki pengalaman sama. Mereka memerankan wanita hamil meski belum memiliki pengalaman mengandung buah hati.

Berikut tujuh selebriti yang pernah mendapatkan peran wanita hamil meski belum mengandung dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (21/11).

1. Dea Panendra

peran hamil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@deapanendra

Sempat ragu dan menolak tawaran memerankan karakter Novi. Dea akhirnya memerankan wanita hamil 10 bulan dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak. Ia pun berlatih menjadi ibu hamil dengan belajar dari kerabat maupun video YouTube. Tak hanya itu, Dea pun menjejalkan bantal di perutnya untuk memberikan kesan seperti sedang hamil.

2. Lala Karmela

peran hamil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lalakarmela

Sebelumnya telah muncul nama Lala Karmela yang sukses memerankan karakter wanita hamil. Lala beradu akting dengan Chicco Jerikho di film Bukaan 8. Pelantun tembang Satu jam saja ini mendapat banyak masukan dan dukungan dari orang di dekatnya. Pasalnya, akting Lala di Bukaan 8 ini merupakan projek film pertamanya menjadi wanita hamil.

3. Melody Prima

peran hamil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@melodyprima

Melody Prima kini memang telah menjadi seorang ibu. Dirunut ke tahun 2014 silam, eks JKT 48 ini pernah memerankan wanita hamil dalam sinetron ABG Jadi Manten. Melody Prima merasa tertantang dengan peran tersebut. Saat memerankan wanita hamil, Melody pun merasa seperti hamil sungguhan.

4. Kelly Tandiono

peran hamil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kelly_tandiono

Pada 2015 lalu, model Kelly Tandiono memerankan karakter wanita hamil di film Ayah: Menyayangi Tanpa Akhir. Bagi Kelly, memerankan karakter wanita hamil membuatnya sempat stres karena belum menikah.

5. Raline Shah

peran hamil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ralineshah

Dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa, Raline Shah berperan sebagai Fatma. Dalam film tersebut, wanita 28 tahun ini memainkan peran wanita hamil lima bulan. Demi perannya, Raline pun menambah berat badan agar terlihat lebih berisi seperti ibu hamil.

6. Adinia Wirasti

peran hamil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@adiniawrst

Akting Adinia Wirasti menjadi Anya dalam film Critical Eleven terbilang sukses. Adik dari Sara Wijayanto ini memerankan karakter wanita hamil. Adinia pun melakukan riset untuk menghayati perannya.

Sama halnya dengan Dea Panendra, Adinia juga memakai perut palsu. Usaha Adinia pun membuahkan hasil di mana ia berhasil menyabet piala Pemeran Wanita Utama Terpuji Festival Film Bandung 2017.

7. Cut Mini

peran hamil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mincrut

Akting dari Cut Mini memang tak diragukan lagi. Wanita 43 tahun ini telah membintangi sederet film di antaranya Athirah dan paling baru Posesif. Dalam film Athirah, Cut Mini memerankan tokoh utama di mana digambarkan sebagai ibu dari Wakil Presiden Jusuf Kalla yang tengah mengandung buah hati.

Sementara itu, Cut Mini selama membina rumah tangga dengan Muhamad Safril Sarwono belum juga dikaruniai buah hati. Namun demikian, akting dari Cut Mini begitu mumpuni dalam setiap perannya.