Brilio.net - Idola dan fans sepertinya dua hal yang tak bisa dipisahkan begitu saja. Idola mungkin bisa jadi segalanya untuk si fans. Berkat fans juga, si idola melambung namanya. Namun, ada beberapa fans yang justru memperlakukan idolanya kelewat batas saat mereka dipertemukan. Bahkan ada yang tiba-tiba menyakiti sang idola.

Seperti beberapa seleb Bollywood berikut ini. Dalam beberapa kesempatan, saat mereka bertemu dengan fans, ada momen tak mengenakkan, di mana momen tersebut berakhir dengan fans yang terlalu antusias hingga melukai sang idola. Ada yang tiba-tiba mencakar, hingga menyentuh bagian pribadi sang seleb.

Aktris Bollywood di bawah ini pun pernah mengalaminya. Siapa saja? Intip yuk informasinya sebagaimana dirangkum brilio.net dari Cosmopolitan India, Rabu (9/8).

1. Sonakshi Sinha.

Bollywood Perlakuan Buruk Fans © 2017 brilio.net


Saat mengunjungi Ajmer Dargah bersama rekan sesama artis, Akshay Kumar, aktris cantik Sonakshi Sinha mendapatkan pengalaman buruk. Animo masyarakat yang tinggi serta ada beberapa fans yang berusaha ingin menyentuh tubuh Sonakshi membuat perempuan manis itu panik dan bingung.

Keadaan semakin memburuk saat fans terus mendesak dan membuat Sonakshi terperangkap di kerumunan fans tersebut. Untunglah ada Akshay yang dengan sigap memeluk sang aktris dan menggiringnya ke dalam mobil.

2. Kareena Kapoor.

Bollywood Perlakuan Buruk Fans © 2017 brilio.net


Bisa dibilang Kareena merupakan aktris yang sangat bisa menjaga emosinya dan tetap tenang saat ada kejadian buruk menimpanya. Seperti saat ia dikepung fans yang berusaha menyentuhnya di promosi film Bajrangi Bhaijaan. Namun, ia tetap tenang dan kalem di bawah pengawalan ketat para bodyguard-nya.

3. Katrina Kaif.

Bollywood Perlakuan Buruk Fans © 2017 brilio.net


Mood Katrina Kaif langsung berubah buruk saat ada fans yang menyerangnya saat ia hadir dalam promosi film Tees Maar Khan. Saat itu, diketahui petugas yang berjaga memang sedang kekurangan personel, sehingga tidak bisa optimal dalam mengamankan fans yang ternyata membludak saat promo film tersebut. Sekali lagi, untung saja ada aktor Akshay Kumar yang saat itu membantu menyelamatkan sang aktris dari kepungan massa.

4. Sonam Kapoor.

Bollywood Perlakuan Buruk Fans © 2017 brilio.net


Sonam Kapoor dan aktor Dhanush pernah mengunjungi Chandan Cinema di Juhu untuk promo film mereka Raanjhana dan berakhir menyedihkan. Pasalnya animo yang luar biasa dari masyarakat di sana sungguh di luar dugaan.

Puncaknya saat para fans mencoba menyerbu dan mengepung Sonam serta berusaha menyentuhnya. Untung saja Dhanush yang juga lawan main Sonam di film tersebut sigap menyelamatkan sang aktris.

5. Deepika Padukone.

Bollywood Perlakuan Buruk Fans © 2017 brilio.net


Di dalam perjalanannya setelah selesai menghadiri Diwali dalam event majalah India, Deepika sempat dihadang fans yang mencoba untuk meraih tubuhnya dan tak membiarkan Deepika lewat menuju mobilnya. Namun, untungnya ada security yang saat itu langsung menolong kekasih Ranveer Singh tersebut.

6. Sushmita Sen.

Bollywood Perlakuan Buruk Fans © 2017 brilio.net


Saat mengunjungi sebuah acara di Pune, Sushmita juga mengalami pengalaman buruk yang diakibatkan oleh fans. Saat dikepung oleh fans, bahkan ada yang mencoba menyentuh dan menarik rambutnya, Sushmita sontak merasa terintimidasi dan ketakutan. Untung saja ia berhasil menyelamatkan diri dari kepungan massa tersebut dan segera masuk ke dalam mobil.

7. Nargis Fakhri.

Bollywood Perlakuan Buruk Fans © 2017 brilio.net


Saat di lokasi syuting film Azhar, Nargis pernah mengalami perlakuan buruk dari fans yang terus saja mengambil foto dirinya dan juga video tanpa berhenti. Ia pun lantas meminta agar fansnya tersebut berhenti memotret dirinya, namun tak berhasil. Hingga akhirnya, lawan mainnya yakni aktor Emraan Hashmi turun tangan dan berbicara dengan fans Nargis tersebut, menjelaskan bahwa sang aktris sangat tidak nyaman.