Brilio.net - Buat para penggemar tentunya selalu bermimpi ingin mendapatkan perhatian khusus dari idola kesayangan dong. Mereka bakal melakukan banyak cara agar bisa lebih dekat dengan idolanya. Seperti memberikan pesan ke media sosial artis, mengumpulkan poster hingga mendatangi konser.

Sama halnya dengan penggemar, idolapun biasanya punya cara tersendiri lho dalam memberikan fanservice. Hal ini merupakan ungkapan untuk timbal balik sang idola kepada para fans yang sudah memberikan cinta dan dukungan kepadanya. Nggak jarang mereka ngasih respons atau fanservice yang nggak terduga lho. Seperti apa sih? Nah kali ini, Selasa (24/1) brilio.net udah mengumpulkan reaksi seleb idola yang memberikan fanservice tak terduga ke fansnya. Dijamin bikin kamu girang dan ngiri deh. Yuk simak di bawah ini.

1. Justin Bieber yang beliin fans smartphone.

respons seleb ke fans istimewa

 

Mungkin hal seperti ini hanya terjadi dalam mimpi lho, Sob. Hal ini terjadi pada dua penggemar Bieber yang sedang melihat-lihat smartphone di sebuah store, dan membicarakan tentang video baru Justin Bieber. Seperti dilansir dari Sugarscape, tiba-tiba punggung Lali, nama salah satu penggemar tersebut ditepok seseorang dan bertanya, "wah aku lihat kalian lagi nonton video baru ya?" Sontak hal tersebut membuat Lali dan temannya terkejut. Setelah mengobrol dengan fansnya, Justin membelikan smartphone ke penggemarnya sebagai rasa terima kasih ke penggemarnya.  

2. Selena Gomez yang 'menculik' fansnya buat diajak jalan-jalan pakai mobilnya.

respons seleb ke fans istimewa

Saat Selena ingin memasuki mobil pribadinya, para fans yang mengikutinya ingin memberikan salam perpisahan ke Selena, namun Selena malah mengajak fans tersebut masuk ke dalam SUV-nya untuk jalan-jalan.

3. Harry Styles yang rela antar fans ke gerai makan cepat saji.

respons seleb ke fans istimewa

Seperti dilansir dari j-14.com, mantan personel One Direction ini mengajak fansnya yang berasal dari Australia untuk makan makanan cepat saji melalui drive-thru. Bukan hanya itu aja, Harry juga ngasih tiket VIP konser One Direction lho. Wah.

4. Demi Lovato ngunjungin fansnya yang lagi take project video klipnya.

respons seleb ke fans istimewa

Penyanyi Let It Go ini memang memiliki project dimana ia membiarkan penggemarnya muncul di video klipnya yang berjudul Really Don't Care. Tanpa diketahui sang fans yang sedang dalam syuting, tiba-tiba Demi muncul di belakang penggemar dan membuat mereka terkejut dan terharu. Nggak jarang juga ada yang sampai menangis lho.

5. BigBang Taeyang yang bagi-bagi makanan pakai food truck.

Respons seleb ke fans berbagai sumber

Taeyang Big Bang bagi-bagi makanan dengan truk makanan dan minuman hangat pada fans yang rela menunggu dalam dinginnya Korea ketika Big Bang akan tampil di Inkigayo. Taeyang mengunggah foto ini di Instagramnya dengan caption, "Makan yang banyak!" So sweet yaaa....

6. Girl's Generation Taeyeon yang mendatangi fans dengan kursi roda.

respons seleb ke fans istimewa

Ketika Taeyeon sedang mengadakan fansigning, ia mengetahui ada fansnya yang memakai kursi roda. Ia pun turun dari panggung dan berlutut di depan sang penggemar, memberikan tanda tangan ke album yang fans pegang serta memberikan pelukan hangat, aww...

7. Si Wiesheley yang ngajakin selfie fansnya.

Nah buat kamu penggemar geng #SobiSabiGatsby pasti kenal dong sama si Wiesheley ini? Walaupun dia ngehits abis, tapi dia nggak ragu lho buat ngajakin fansnya selfie. Mau tahu ceritanya gimana Wiesheley pas selfie sama penggemarnya? Ikutin terus deh gimana ceritanya dalam Web Series #SobiSabiGATSBY di channel YouTube brilio.net, Sob!