Brilio.net - Kisah asmara kalangan selebriti memang nggak ada habisnya untuk dibahas, terlebih perihal asmara mereka.

Kali ini brilio.net menghimpun deretan pria yang menjadi tambatan hati para wanita yang telah menjadi mantan anggota grup vokal cewek Indonesia. Grup vokal di sini bukan hanya girl band, melainkan juga idol group.

Nah, siapa saja pria tersebut? Berikut informasinya sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (11/8).

1. Fendy Chow.

pria jodoh eks grup vokal cewek berbagai sumber

foto: Instagram/@morden.co

Kabar paling baru adalah pernikahan aktor FTV Fendy Chow (28) yang menikahi eks anggota idol group JKT 48, Stella Cornelia (22). Pernikahan mereka berlangsung pada Minggu (23/7) lalu. Keduanya menikah setelah satu tahun berpacaran.

 

2. Ruben Onsu.

pria jodoh eks grup vokal cewek berbagai sumber

foto: Instagram/@sarwendah29

Host kawakan Tanah Air ini menikahi mantan anggota girl band Cherrybelle, Wenda atau sekarang telah berganti nama menjadi Sarwendah. Ruben (33) dan Sarwendah (28) menikah pada 22 Oktober 2013 lalu di Nusa Dua Bali.

Kini, keluarga mereka semakin lengkap setelah kehadiran sang putri cantik bernama Thalia Putri Onsu, yang sekarang berusia 2 tahun.

 

3. Jose Purnomo.

pria jodoh eks grup vokal cewek berbagai sumber

foto: Istimewa

Jose Purnomo (49) adalah seorang sutradara terkenal Indonesia. Pada tahun 2000, dia menikahi personel grup vokal AB Three, Lusy Rahmawaty. Namun, pernikahannya dengan wanita yang memutuskan hengkang dari AB Three pada tahun 2001 tersebut kandas pada tahun 2009.

Dari pernikahan tersebut, pasangan yang memiliki perbedaan usia 10 tahun ini memiliki dua anak, yaitu Keitaro Jose dan Kimiko Lucibelle.

 

4. Axcel Narang.

pria jodoh eks grup vokal cewek berbagai sumber

foto: fantasistudio.com via Instagram/@itskeziakaramoy

Pria pengusaha minyak dari Kalimantan ini mempersunting mantan personel Cherrybelle, Kezia Karamoy (24) pada Kamis (30/3) lalu. Adik dari Angel Karamoy tersebut dan sang suami menjalani resepsi pernikahan dengan adat Dayak di sebuah hotel di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

 

5. Mario Kacang.

pria jodoh eks grup vokal cewek berbagai sumber

foto: Instagram/@fellyyoung21

Mario Kacang (32) adalah musisi kelahiran Jakarta yang berhasil mencuri hati mantan anggota Cherrybelle Yefani Filliang atau akrab disapa Felly (26). Mereka telah berpacaran sejak tahun 2015. Pertemuan pertama keduanya saat Cherrybelle masuk studio rekaman lagu “Malam Minggu” untuk album ketiga.

Rencananya, pasangan yang telah melakukan prosesi lamaran pada 21 Februari 2017 lalu ini akan menikah pada tahun depan.


6. Ivan Christian.

pria jodoh eks grup vokal cewek berbagai sumber

foto: Istimewa

Ivan Christian adalah pria yang berhasil mendapatkan hati Jessyca Auryn atau Ryn (23) eks Cherrybelle. Pertemuan Ryn dengan pria yang lebih tua 8 tahun darinya tersebut saat Ryn didapuk sebagai presenter olahraga dan mewawancarai owner tempat dia liputan, yakni Ivan.

Ryn dan Ivan yang memang telah mantap menjalani hubungan serius, melangsungkan pernikahan di daerah Tirtha Uluwatu, Bali pada Sabtu (29/4) lalu.

 

7. Manan.

pria jodoh eks grup vokal cewek berbagai sumber

foto: Instagram/@racheloctavia19

Pria satu ini menikahi mantan personel girl band Princess, Rachel Octavia (26) pada 2014 lalu. Kini, keduanya telah dikaruniai buah hati seorang putri cantik, Nasyera.