1. Merry, asisten pribadi Raffi Ahmad.

rumah ART 3 seleb © berbagai sumber

foto: YouTube/RANS Entertainment

Merry digadang-gadang memiliki rumah seharga Rp 5 miliar. Merry sendiri merupakan salah satu asisten yang telah bekerja lama dengan Raffi Ahmad. Diketahui Merry sudah lama menemani sejak Raffi awal meniti karier di industri hiburan.

Setia menemani naik turunnya perjalanan karier Raffi, suami dari Nagita Slavina itu akhirnya memutuskan membelikan Merry sebuah rumah.

2. Theresa Wienathan, asisten pribadi Nia Ramadhani.

rumah ART 3 seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@theresawienathan

Theresa Wienathan memiliki sebuah hunian yang cukup mewah. Rumah tersebut mengusung tema minimalis namun elegan. Theresa memilih perpaduan warna kalem untuk huniannya sehingga memiliki kesan asri.

3. Mbak Lala, pengasuh Rafathar.

rumah ART 3 seleb © berbagai sumber

foto: YouTube/RANS Entertainment

Mbak Lala memiliki rumah di kampung halaman yang terletak di Lampung. Mbak Lala membangun rumah bergaya panggung yang berdinding kayu. Rumah ini memiliki tampilan menonjol karena dinding luar bangunan dilapisi cat berwarna hijau yang cerah. Bagian dalam rumah tampak sederhana, layaknya rumah di pedesaan yang asri.

4. Sensen, asisten Raffi Ahmad.

rumah ART 3 seleb © berbagai sumber

foto: YouTube/Afdhal Yusman

Sensen yang juga merupakan asisten Raffi Ahmad memiliki hunian yang berlokasi di gang sempit. Rumah ini ditempati Sensen bersama sang kakak.

Sejak menjadi asisten pribadi Raffi, nama Sensen memang mulai dikenal banyak orang. Apalagi, Sensen beberapa kali terlihat di vlog Raffi dan bahkan menemaninya ke luar negeri.

Tak heran, Raffi sampai memfasilitasi tempat tinggal asistennya tersebut dengan membelikan berbagai perabotan.

5. Abrar, asisten Raffi Ahmad.

rumah ART 3 seleb © berbagai sumber

foto: YouTube/Abrar Aab

Hasil jerih payah Abrar yang sudah lebih dari tiga tahun bekerja dalam naungan Rans Entertainment akhirnya membuahkan hasil. Ia berhasil membeli sebuah hunian berlantai dua yang bagian halamannya tampak luas. Bangunan rumah ini didominasi warna putih yang elegan.

6. Suwarsih atau Suteng, pengasuh Arsy dan Arsya Hermansyah.

rumah ART 3 seleb © berbagai sumber

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Dalam salah satu vlog di kanal YouTube, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah sempat berkunjung ke rumah asisten pribadi sekaligus pengasuh dua anaknya, Arsy dan Arsya, Suwarsih atau yang akrab disapa Suteng.

Berlokasi di daerah Jawa Tengah, rumah milik Suteng terlihat cukup luas dan besar dengan dinding kayu jati. Bangunan tersebut merupakan peninggalan dari kedua orangtuanya.

Material bangunan didominasi dengan kayu. Di dalamnya, tersedia ruang tamu luas yang dapat menampung belasan tamu.

7. Dimas Ahmad

rumah ART 3 seleb © berbagai sumber

foto: YouTube/RANS Entertainment

Sebelum terkenal seperti sekarang, Dimas merupakan anak dari seorang tukang bakso ikan. Dimas terkenal lantaran kemiripan parasnya dengan sang bos Raffi Ahmad. Berkat viralnya ia di media sosial, Raffi pun mengajaknya bekerja sama.

Dimas memiliki rumah yang terletak di sebuah gang sempit. Bangunan tempat tinggalnya pun tidak terlalu besar. Beberapa bagian tembok rumahnya pun terlihat sudah usang. Namun, kini perekonomian keluarga Dimas sudah jauh lebih baik usai dirinya bekerja di bawah naungan Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 

(mgg/Ricka Milla Suatin)