Brilio.net - Nama Prilly Latuconsina kembali diperbincangkan usai mengunggah potretnya bersama aktor kawakan Reza Rahadian. Melalui akun Instagram pribadinya, Prilly memperlihatkan foto bersama Reza dengan sambil memamerkan cincin di jari manisnya.

Unggahan Prilly juga bertuliskan caption panjang, "tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #taaruf."

Unggahan tersebut sontak diserbu warganet dengan komentar baik dari kalangan selebriti maupun penggemar. Sempat memicu rasa penasaran, ternyata Prilly dan Reza sedang mempersiapkan proyek terbaru, yakni mini series berjudul "My Lecture Husband". Kisah dari mini series ini diadaptasi dari novel Wattpad dengan judul yang sama. Nah, dalam proyek ini, Prilly dan Reza akan beradu akting dan memerankan karakter pasangan suami-istri.

Selain saling mendukung dalam hal karier, Prilly dan Reza Rahadian juga dekat di kehidupan nyata lho. Dalam berbagai kesempatan, keduanya kerap mengabadikan momen bersama. Penasaran seperti apa? Berikut delapan momen Prilly Latuconsina bareng Reza Rahadian, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu(15/7).

1. Belum lama ini, Prilly sempat menghebohkan publik dengan mengunggah potretnya bersama Reza Rahadian.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

2. Berpose memamerkan cincin, ada yang mengira bahwa mereka sungguhan tunangan lho.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

3. Padahal keduanya tengah mempersiapkan proyek terbaru, yakni mini series berjudul "My Lecture My Husband".

foto: Instagram/@manojpunjabimd

2 dari 2 halaman

4. Proyek yang melibatkan aktor dan aktris ternama ini digarap langsung oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Monty Tiwa.

foto: Instagram/@manojpunjabimd

5. Sesuai dengan judulnya, mereka akan berperan sebagai pasangan suami-istri.

foto: Instagram/@bielatuconsina96

6. Dinilai berhasil membangun chemistry, di kehidupan nyata Prilly dan Reza Rahadian juga tampak dekat.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

7. Ketika mengunggah foto ini, Prilly mengungkap rasa syukurnya karena mendapatkan dukungan dari sosok seperti Reza.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Dalam captionnya tertulis "He hugged me and said "you deserve happiness all the time and my support is always with you" I CRIED INSIDE! Thank god i am so blessed."