Brilio.net - Kehidupan seputar selebriti memang selalu menarik untuk disorot. Selain pencapaian karier dan kisah cintanya, keseharian selebriti pun begitu menarik untuk diikuti.

Meski menyandang status sebagai pesinetron terkenal dengan sederet jadwal padat, para seleb ini tetap meluangkan waktu melakukan beberapa pekerjaan rumah. Kendati sudah memiliki asisten rumah tangga, para pesinetron cantik ini tak segan terjun ke dapur untuk memasak

Meski tampil sederhana, kecantikan para seleb muda ini tak luntur lho. Penasaran kan seperti apa gaya mereka? Yuk, langsung saja intip deretan potret pesinetron cantik masak di dapur yang gayanya curi perhatian seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (16/8).

1. Prilly Latuconsina memang dikenal jago masak. Seperti saat memasak cumi goreng ini, Prilly tampak telaten saat membolak-balikkan cumi dengan spatula.

foto: YouTube/Prilly Latuconsina

2. Kalau sudah di dapur, Megan Domani selalu tampil sederhana mengenakan kaus. Megan juga tak memakai polesan makeup apa pun lho. Cantiknya malah nambah, ya~

foto: YouTube/Domani House Channel

3. Nggak cuma jago akting, Syifa Hadju juga jago masak nih. Saat ada waktu luang, Syifa memilih terjun langsung ke dapur untuk mengolah makanan kesukaannya. Jauh dari kesan mewah, Syifa tampil sederhana dengan kaus dan tanpa makeup.

foto: YouTube/Syifa Hadju Official

4. Natasha Wilona terlihat beberapa kali mengunggah video dirinya saat memasak di channel YouTube-nya. Tampak lihai, aksi Wilo saat membuat spaghetti aglio e olio ala restoran ini pun sukses tuai pujian.

foto: YouTube/Natasha Wilona

2 dari 2 halaman

5. Beberapa waktu lalu, Febby Rastanty rela terjun ke dapur menyiapkan hidangan spesial untuk Verrell Bramasta. Begini gaya cantik Febby saat memotong bawang merah. Telaten banget!

foto: YouTube/Febby Rastanty

6. Meski baru berusia 17 tahun, Beby Tsabina sudah pintar masak lho. Beby bahkan beberapa kali menyiapkan hidangan untuk anggota keluarganya. Mantap!

foto: YouTube/Beby Tsabina TV

7. Dapat tantangan dari penggemar, Haico tampil lucu dan menggemaskan saat menggoreng ikan dengan memakai helm. Kocak banget!

foto: YouTube/Disco Angel