Brilio.net - Sinetron jadi salah satu tayangan yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat. Sejak tahun 90-an, penonton televisi dimanjakan dengan beragam sinetron anak muda yang hits pada zamannya. Salah satunya sinetron produksi Rapi Films berjudul Cinta SMU.

Seperti judulnya, sinetron ini menceritakan mengenai kehidupan anak-anak SMA kala itu. Mulai dari kisah percintaan, pergaulan dengan teman sebaya, hingga drama keluarga. Sinetron ini tayang di Indosiar mulai tahun 2002 hingga 2005.

Pemain utama di sinetron ini ialah Nabila Syakieb, Jessica Mila, Raeshard Octaviansha, Zaskia Adya Mecca, Faisal, Asmirandah, William Alvin, Asha Shara, Natalie Sarah dan masih banyak lagi. Menjadi salah satu sinetron favorit, tak heran bila Cinta SMU tayang dalam 2 musim.

Hampir 19 tahun berlalu, para pemain sinetron ini tentu mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Tidak sedikit dari mereka yang kini sudah memiliki pasangan hingga anak.

Penasaran seperti apa potret para pemain Cinta SMU bersama pasangan? Berikut rangkumannya seperti dilansir Brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (2/3).

1. Nabila Syakieb.

Potret pemain Cinta SMU bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nsyakieb85

Dalam sinetron ini, Nabila Syakieb berperan sebagai Putri. Sejak perannya itu, nama wanita keturunan Arab ini mulai dikenal publik. Sejak saat itu ia banyak mendapat tawaran sinetron maupun film.

Namun semenjak menikah dengan Reshwara Argya Radinal, ia memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Kini ia lebih fokus mengurus kedua anaknya.

2. Asmirandah.

Potret pemain Cinta SMU bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@asmirandah89

Kisah cinta Asmirandah dan Jonas Rivanno memang sempat mencuri perhatian publik. Pasangan ini menikah pada Desember 2013 lalu. Setelah 7 tahun menjalin rumah tangga, pasangan ini baru saja dikaruniai anak perempuan yang begitu menggemaskan melalui proses bayi tabung.

Tepat pada 25 Desember 2020 kemarin, Asmirandah dan Jonas Revanno menyandang status baru sebagai orang tua. Anak pertama mereka itu diberi nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena.

3. Raeshard.

Potret pemain Cinta SMU bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@raeshardo

Sempat vakum dari dunia hiburan, Raeshard menikah dengan Zahradyna pada 2013 silam. Kini pemeran Dimas itu sudah dikaruniai dua orang anak. Foto di atas menunjukkan kebersamaan keluarga kecil itu saat merayakan anak kedua mereka ulang tahun.

4. Zaskia Adya Mecca.

Potret pemain Cinta SMU bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca menikah dengan sutradara Hanung Bramantyo di usianya yang masih sangat belia yakni 20 tahun. Hampir 11 tahun berlalu, rumah tangga pasangan ini pun jauh dari kabar miring. Kehidupan mereka makin lengkap setelah kehadiran lima buah hati yang begitu menggemaskan.

5. Natalie Sarah.

Potret pemain Cinta SMU bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@natalie_sarahs

Pada 2007 silam Natalie menikah dengan pria berdarah Padang dan Arab bernama Abdullah Rizal. Pernikahan ini merupakan yang kedua kalinya bagi Natalie. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai satu orang anak. Dalam unggahannya di media sosial, Natalie kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang suami. Ia dan suami juga kerap melakukan liburan bersama.

6. Hessel Steven.

Potret pemain Cinta SMU bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@hesselstevenwong

Hessel Steven saat ini tengah menjalin hubungan dengan Rebecca Tamara. Hubungan mereka terjalin karena terlibat cinta lokasi di sinetron Bawang Merah Berkulit Putih. Keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama dengan berlibur.

7. Ayu Anjani.

Potret pemain Cinta SMU bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@real.ayuanjani

Nama Ayu Anjani memang sudah jarang muncul di layar kaca. Setelah menikah dengan pengusaha Rachmat Julio, ia memilih untuk vakum dan mengurus keluarga. Rumah tangga mereka pun jauh dari kabar miring. Kini ia sedang berbahagia setelah melahirkan anak pertama mereka.