Brilio.net - Poppy Bunga yang kini jarang muncul di layar kaca, lebih memilih untuk mengurus keluarga kecilnya. Resmi menikah dengan seorang pengacara muda yaitu Mohammad Fattah Riphat, mereka dikaruniai dua buah hati.

Anak sulung perempuannya yang bernama Khanza Aliyah atau dipanggil Khanza, kini sudah belajar untuk mengenakan hijab. Meskipun masih berusia 8 tahun, Khanza ingin konsisten kedepannya untuk selalu berhijab. Mendengar ungkapan sang anak yang ingin berhijab, Poppy Bunga langsung merasa senang dan bahagia.

Sontak tampilan cantiknya saat mengenakan hijab pun menjadi perhatian netizen. Tak sedikit yang memuji anak Poppy Bunga yang sangat cantik dengan hijabnya. Kerap kali tampil kompak bersama sang ibu, sampai-sampai membuat mereka disebut vibes kakak beradik, lho.

Lalu, bagaimana potret Khanza Aliyah anak sulung Poppy Bunga yang kini sudah mulai belajar untuk mengenakan hijab? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (29/11).

1. Inilah potret Khanza, putri dari Poppy Bunga yang terlihat cantik dengan mengenakan hijab. Khanza menyatakan untuk mulai belajar berhijab sejak bulan Agustus lalu.

Khanza anak Poppy Bunga Instagram

Khanza anak Poppy Bunga
Instagram/@poppybungariphat