Brilio.net - Nikita Willy aktris cantik yang baru saja melangsungkan acara pernikahan ini memang dikenal sebagai Ratu Sinetron. Kiprahnya di dunia seni peran tak perlu diragukan. Puluhan sinetron yang ia bintangi juga meraih kesuksesan. Dalam beberapa proyek sinetron, Nikita Willy beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris lain. Salah satunya dengan Sultan Djorghi.

Dalam sinetron, Sultan dan Nikita pernah berperan sebagai ayah dan anak. Mampu membangun kemistri dengan baik, peran mereka sebagai ayah dan anak memang begitu memorable.

Di luar lokasi syuting, hubungan Nikita Willy dan Sultan Djorghi ternyata juga tetap terjalin. Kedekatan mereka pun bak ayah dan anak sungguhan. Sampai sekarang pun, Nikita masih kerap memanggil Sultan dengan sebutan ayah. Begitu pun sebaliknya, Sultan menyebut Nikita dengan panggilan anakku.

Dalam berbagai momen, keduanya juga kerap tampil bersama. Sultan juga hadir dalam momen spesial Nikita Willy. Berikut tujuh potret kedekatan Nikita Willy dan Sultan Djorghi seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @djorghisultan pada Senin (19/10).


1. Bermain di sinetron Putri Yang Ditukar, inilah momen pertemuan Nikita Willy dan Sultan Djorghi.




2. Dalam sinetron tersebut mereka berperan sebagai ayah dan anak.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI




3. Mereka juga kembali beradu akting dalam sinetron lain seperti Dua Wanita dan Kau Seputih Melati.




4. Tak hanya sebatas rekan kerja, hubungan Nikita Willy dan Sultan Djorghi pun disebut-sebut layaknya keluarga.




5. Ini momen saat Sultan memanggil Nikita Willy dengan sebutan anakku.

2 dari 2 halaman