Brilio.net - Aktor tampan Deva Mahenra genap berusia 30 tahun pada Minggu (19/4) lalu. Pada momen pertambahan umurnya ini, Deva mengungkapkan isi hatinya lewat foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Bagi Deva, tidak banyak perubahan yang dirasakan pada ulang tahunnya kali ini. Laki-laki kelahiran Makassar ini mengungkapkan bahwa segala sesuatu yang menjadi keinginannya masih memerlukan kerja keras untuk bisa diraih.

Namun, ada hal menarik dari ulang tahun Deva Mahenra. Momen ulang tahunnya kali ini, Deva mendapatkan kue bergambarkan topeng dengan sebuah kalkulator, kamera, dan buku yang menjadi hiasannya.

Tak lupa, lilin angka 30 tertancap dari kue yang diberikan oleh artis cantik Mikha Tambayong. Deva pun memuji kue pemberian Mikha sebagai salah satu kue ulang tahun terbaiknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Memasuki usia 30 tahun, tidak lantas bikin harta dan kekayaan saya mendadak berlimpah. Tidak juga secara instan membawa saya ke semua mimpi yang terwujud. Bahkan, tidak mendorong saya ke mana-mana selain ke hari yang lain: 29 tahun di hari Sabtu, 30 tahun di hari Minggu. Ya, hidup begitu-begitu saja. Segala sesuatu yang ingin diraih, masih butuh bekerja keras. Setiap cita-cita yang ingin dicapai, masih butuh dikejar terus. Intinya, apa yang kita dapat, ialah hasil dari seberapa jauh kita mau mengejar, dan semua yang telah kita punya, ialah hasil dari seberapa kuat kita senantiasa menjaga. Ya, hidup masih begitu-begitu saja. Tapi rasa syukur dan kebahagiaan pun masih boleh bertambah. Mengeluh dan menyesal pun masih boleh berkurang. Seperti doa saya kemarin, ketika menyambut datangnya tahun ini; apa-apa yang baik menetap. apa-apa yang buruk lenyap. Namun, ada satu hal yang memang butuh usia saya saat ini, baru saya mengerti: Kita manusia yang berharga hanya bagi beberapa orang, dan itu cukup. Kita manusia yang bermanfaat untuk banyak orang, dan itu pilihan. Terima kasih atas seluruh ucapan dan doanya, teman-teman. Jangan lupa juga, mari sama-sama kita doakan dunia dan Indonesia agar lekas pulih. PS: Terima kasih kuenya, @miktambayong. Salah satu kue terbaik selama saya berulang tahun.

A post shared by Deva Mahenra (@devamahenra) on

Loading...

Setelah cukup lama putus dengan pebasket Daniel Wenas, Mikha Tambayong dikabarkan menjalin hubungan dengan Deva Mahenra. Kabar ini mencuat setelah potret mesra keduanya tersebar luas di akun gosip pada November 2019 silam.

Pada beberapa kesempatan pun keduanya terlihat kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan, Deva maupun Mikha sering memberikan komentar di beberapa unggahan foto mereka. Kendati demikan, baik Deva maupun Mikha belum menjelaskan lebih lanjut tentang hubungannya.

Tentu kamu penasaran kan bagaimana potret kebersamaan mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber kebersamaan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong, Kamis (23/4).

1. Pemeran sinetron Kepompong ini juga mengucapkan selamat ulang tahun lewat laman Instastory-nya.

kebersamaan mikha dan deva instagram

foto: Instagram/@mikatambayong

2. Kabar kedekatan keduanya tersebar luas ketika potret mesra mereka diunggah oleh akun gosip.

kebersamaan mikha dan deva instagram

foto: Kapanlagi.com

3. Keduanya pun pernah bermain film bareng di drama komedi 'Belok Kanan Barcelona' pada 2018 lalu.

kebersamaan mikha dan deva instagram

foto: Kapanlagi.com

4. Deva pun terlihat setia mendampingi Mikha saat ibundanya meninggal dunia.

kebersamaan mikha dan deva instagram

foto: Instagram/@deva.mikha

5. Ini adalah momen saat keduanya menghadiri acara ulang tahun saudara Mikha.

kebersamaan mikha dan deva instagram

foto: Instagram/@deva.mikha

6. Keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama dengan sahabat-sahabatnya.

kebersamaan mikha dan deva instagram

foto: Instagram/@deva.mikha

7. Meskipun begitu, keduanya belum mengkonfirmasi hubungan mereka.

kebersamaan mikha dan deva instagram

foto: Instagram/@deva.mikha